Soal Perkembangan Kemajuan Atlet di Bengkulu, Ini Kata Kepala Dispora Provinsi Bengkulu

Avatar Of Wared
Soal Perkembangan Kemajuan Atlet Di Bengkulu, Ini Kata Kepala Dispora Provinsi Bengkulu
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan

Satujuang- Soal perkembangan kemajuan atlet di , Kepala Dinas Pemuda dan Provinsi , Ika Joni Ikhwan SE MM menyebut tetap akan selalu mendukung.

“Kita harus banyak-banyak bertanding dengan mereka yang ada diluar sana, supaya kita tahu kekuatan dan apa kelemahan dari kita,” jelas Ika Joni.

Soal Perkembangan Kemajuan Atlet Di Bengkulu, Ini Kata Kepala Dispora Provinsi Bengkulu

Dengan seringnya bertanding dengan atlet-atlet dari luar Provinsi, atlet akan banyak pengalaman dan bisa mempersiapkan diri untuk menjuarai ajang perlombaan tingkat .

Baca Juga :  Festival Pencak Serawai, Kadis Dikbud Provinsi Bengkulu Undang Seluruh Masyarakat Seluma

Namun, kata dia, saat ini kendala yang dihadapi adalah dari segi biaya. Karena untuk memberangkatkan para atlet secara rutin keluar daerah membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Seperti diketahui, Provinsi mempunyai 10 Kabupaten/kota, dari setiap wilayah sudah ada Atlet-atlet dari berbagai cabang .

Baca Juga :  Peresmian Tol Bengkulu Oleh Presiden Jokowi Ditunda

Seperti yang kita lihat beberapa pekan terakhir ini sudah banyak ajang perlombaan dari berbagai cabang yang digelar baik di Provinsi atau didaerah-daerah Kabupaten yang ada.

Namun dari banyaknya Atlet dari berbagai cabang yang ada di Provinsi , itu hanya beberapa saja yang bisa mencapai ataupun menjuarai ajang perlombaan untuk tingkat . (Adv)