Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke-2, Unimar Siap Lakukan Sejumlah Terobosan

Avatar Of Yusnita
Sukses Gelar Wisuda Angkatan Ke-2, Unimar Siap Lakukan Sejumlah Terobosan
Saat acara Wisuda Angkatan Ke-2 Unimar

Satujuang– Universitas Muhammadiyah A.R.Fachruddin (Unimar) sukses menggelar wisuda angkatan ke-2 dihadiri oleh 165 Wisudawan dari Fakultas Teknik dan Fakultas Farmasi.

Prosesi wisuda dimulai dengan kata sambutan dari ketua Senat Unimar, Apt.Nur'aini dan sambutan dari Rektor Unimar, Apt.Drs.Jaka Supriyanta.

“Wisuda bukanlah akhir perjalanan, melainkan awal dari perjalanan sejati dalam kehidupan,” ujar Jaka di D'primahotel Tangerang, Minggu (8/10/23).

Dari seluruh wisudawan, terpilih tiga Wisudawan Terbaik Tahun Ajaran 2022/2023 yakni Aisyah Syaamila Tazkiyah, Fadilatul Qoyyimah, dan Syifa Sabila Hayatunnisa.

Syifa Sabila, salah satu dari Wisudawan Terbaik, mengungkapkan rasa harunya dan berterima kasih kepada Unimar.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Unimar,” ujar Syifa dalam sambutannya.

Acara wisuda ditutup dengan sidang senat terbuka dan acara foto bersama untuk seluruh wisudawan.

Unimar siap melakukan sejumlah terobosan, seperti memberikan beasiswa penuh kepada seorang warga negara Asing (WNA) asal Sudan bernama Aseem Abdulaziz Mohamed Omer.

Unimar juga telah melakukan penandatanganan MoU dengan Kabupaten Tangerang dan menjalin kerjasama dengan tiga universitas .

Yang mana Unimar sendiri adalah hasil penggabungan Sekolah Tinggi Teknologi Mutu Muhammadiyah Tangerang dan Sekolah Tinggi Farmasi Muhammadiyah Tangerang. Kampus ini memiliki 4 fakultas dan 11 program studi.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *