Susi Marleny Bachsin Calon DPR RI Dapil Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat

Avatar Of Wared
Susi Marleny Bachsin Calon Dpr Ri Dapil Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat
Susi Marleny Dalam Kegiatan Silaturahmi Dengan Masyarakat di Kaur

Satujuang- Susi Marleny Bachsin kembali maju menjadi calon mewakili daerah pemilihan Provinsi diposisi nomor urut 1.

Calon legislatif (caleg) yang diusung partai ini menggelar acara silaturahmi di desa Tanjung Dalam Kecamatan Tetap , Rabu (20/12/23).

Susi Marleny Bachsin Calon Dpr Ri Dapil Provinsi Bengkulu Nomor Urut 1 Gelar Silaturahmi Dengan Masyarakat

Dengan mengangkat tema “Kembali Berjuang Bersama Bangkitkan Raya” silaturahmi bersama masyarakat ini dimulai tepat pukul 20:00 WIB.

Baca Juga :  Bawaslu Gelar Raker Dugaan Pelanggaran Hukum Lainnya dalam Pemilu

Ketua penyelengara silaturahmi, Barazi Ramli mengucapkan selamat datang kepada calon anggota , Susi Marleny Bachsin atas kedatangannya di desa Tanjung Dalam.

“Sebagai penyelenggara acara, semoga silaturahmi ini terjalin dengan erat sehingga masyarakat dapat memberikan suaranya agar ibu Susi terpilih kembali menjadi anggota , amin…,” ucap Berazi dalam kesempatannya.

Dalam sambutannya, Susi meyakinkan masyarakat yang hadir atas janjinya jika kembali terpilih kembali menjadi anggota pada 2024 nanti.

Baca Juga :  Tingkah Unik Anies Di Hari Terakhir, Pergi Pakai Sepeda Pulang Naik Vespa

“Siap membantu dibidang alsitan dan , dana aspirasi akan digunakan untuk masyarakat membantu membangun tempat ibadah,” sampai Susi dalam sambutannya.

Acara silaturahmi ini disambut hangat oleh masyarakat yang hadir dalam kegiatan, tampak masyarakat merasa bahagia dengan kehadiran calon anggota tersebut.

Baca Juga :  Elite Politik Dalam Lingkaran Ormas Pemuda Pancasila

Dari pantauan awak media satujuang acara silaturahmi ini dihadiri ratusan masyarakat desa Tanjung Dalam, , Babat dan Tanjung Aggung.

Juga nampa hadir calon anggota DPRD , Dian Agdi dan Baharudin, serta calon anggota DPRD Provinsi dapil - Selatan, Hamzidan. (Tas)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News