Hukum  

Tabrak Lari Fortuner Hitam di Simpang Bumi Ayu Belum Ada Titik Terang

Avatar Of Tim Redaksi
Jadi Korban Tabrak Lari, Pengungkapan Kasus Terkesan Ditutup-Tutupi Tabrak Lari Fortuner Hitam Di Simpang Bumi Ayu Belum Ada Titik Terang Pilu, Anak Dan Cucu Ikut Sakit Memikirkan Perkara Tabrak Lari Yang Dialami Nenek Salidah
Nenek Salbia (83) korban tabrak lari

Satujuang– Kasus nenek Salbia, korban tabrak lari Fortuner Hitam di simpang Bumi Ayu pada (26/8) lalu belum ada titik terangnya.

“Kami sudah lakukan segala cara tetapi tidak ada perkembangannya hasilnya nihil,” terang Cucu Korban, Ulan, Jumat (6/10/23).

Tabrak Lari Fortuner Hitam Di Simpang Bumi Ayu Belum Ada Titik Terang

Kejadian bermula pada Sabtu (26/8) Tiara dan neneknya Salbia melintas di Bumi Ayu menuju simpang Kandis lalu saat mobil Fortuner yang datang dari arah simpang Bumi Ayu menuju Pagar Dewa membelok, mobil itu menabrak motor Tiara dan neneknya lalu melarikan diri.

Baca Juga :  Ketua DPRD Ajak Warga Dukung Vaksinasi Booster

Korban nenek Salbia dilarikan ke Rumah Sakit M.Yunus dan mendapat perawatan intensif selama 4 hari dengan kondisi mata yang memar biru hingga ke leher dan pergelangan kaki yang patah dan remuk dan cucunya, Tiara mengalami luka lecet.

“Ayah saya dan Kakak ayah sekarang sakit akibat memikirkan permasalahan ini yang seperti tidak ada solusi,” imbuhnya.

Baca Juga :  Tiga Pria Asal Rejang Lebong Beserta Upal Sebanyak 36 Juta Berhasil Diamankan

Kasus ini menjadi pertanyaan karena saat korban meminta rekaman CCTV untuk mengetahui plat nomor penabrak dikatakan plat mobil Fortuner tersebut tidak terlihat jelas di kamera.

Kemudian saat hasil rekam medis korban keluar ternyata ada pihak yang mengaku dan menggambil rekam medis tersebut tanpa sepengetahuan korban serta kami awak media juga telah mencoba menanyai pihak terkait tetapi tidak ada tanggapan lebih lanjut.

Baca Juga :  Sedang Nongkrong, Pemuda Kaur Ditusuk Dengan Pedang

“Terimakasih banyak kepada rekan-rekan media dan teman-teman yang telah membantu memposting berita nenek kami, saya minta agar nenek kami segera sembuh,” tutupnya.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News