Tanamkan Disiplin Dini, Siswa TK Kartika lV/ 86 Latihan PBB

Avatar Of Arief
Tanamkan Disiplin Dini, Siswa Tk Kartika Lv/ 86 Latihan Pbb
Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0826 Pamekasan, Atis Tejo Baskoro bersama pengurus dan guru berfoto bersama siswa TK Kartika lV/86 Pamekasan saat latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kamis (24/2/22) pagi.

Pamekasan – Bertempat di Makodim 0826 Pamekasan siswa TK Kartika lV/86 Pamekasan mendapatkan pelatihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), Kamis (24/2/22) pagi.

Kegiatan tersebut untuk menanamkan sikap disiplin sajak usia dini kepada siswa Taman Kanak-kanak (TK) Kartika lV/86 yang berada dibawah naungan Kodim 0826 Pamekasan.

Bati Operasi Kodim 0826 Pamekasan, Serma Murakib selaku pembina mengatakan, bahwa kegiatan tersebut untuk menumbuhkan sikap disiplin sejak dini kepada siswa TK Kartika lV/86.

Baca Juga :  Musik Rebana Ala Satgas TMMD

disiplin sejak dini akan memberikan dampak positif dalam perkembangan sikap dan mental seseorang, sehingga kegiatan seperti ini penting ditanamkan kepada adik-adik kita ini,” ucap Serma Murakib.

Sedangkan Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0826 Pamekasan, Atis Tejo Baskoro merasa bangga kepada siswa TK Kartika lV/86 yang sangat antusias dan tertib dalam mengikuti pelajaran yang diberikan.

Baca Juga :  Lindungi Generasi Dari Narkoba, 8 Kampung Tangguh di Brebes Diresmikan

“Saya bangga kepada siswa-siswi TK Kartika lV/86 yang semangat dalam mengikuti setiap aba-aba yang diberikan oleh pelatih,” tutur Atis Tejo Baskoro.

Selain itu Atis Tejo Baskoro juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh TK Kartika lV/86 yang sudah mendidik murid-muridnya dengan sabar dan penuh rasa kasih sayang.

“Terimakasih kepada seluruh atas kesabarannya dalam mendidik murid-murid sehingga menjadi yang disiplin, berpengetahuan serta dapat berguna untuk bangsa dan negara,” pungkasnya.

Baca Juga :  Konsep Women In Development, Talkshow Spesial Perempuan Akan Digelar di UIN Bengkulu

Dalam kesempatan tersebut Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0826 Pamekasan juga memberikan cendra mata sebagai bentuk terimakasih dan penghargaan kepada - pengajar di TK Kartika lV/86. (Arjun)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News