Taylor Swift Dinobatkan sebagai Person of the Year oleh Majalah Time 2023

Avatar Of Yusnita
Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Person Of The Year Oleh Majalah Time 2023
Taylor Swift

Satujuang– Taylor Swift dinobatkan sebagai Person of the Year oleh majalah Time untuk tahun 2023.

Dilansir dari antara, Superstar pop yang dikenal dengan tur “The Eras” yang menghasilkan jutaan dolar diakui karena melewati batas dan muncul sebagai kekuatan musik, menjadi pahlawan dalam narasinya sendiri.

Sam Jacobs, Pemimpin Redaksi Time, menekankan kemampuan langka Swift sebagai penulis dan pahlawan dalam kisahnya.

Swift, yang berkomitmen untuk memvalidasi impian dan pengalaman, terutama yang sering diabaikan, meraih pencapaian luar biasa di tahun 2023.

Pendapatan besar dari pembukaan tur ‘The Eras' sekitar $92,8 juta dan penjualan tiket mencapai $100 juta secara global, menjadikannya konser terlaris sepanjang sejarah.

Romansa Swift dengan Travis Kelce dari Kansas City Chiefs juga membawa gelombang penggemar baru dari pengikut media sosialnya.

Jacobs menyimpulkan bahwa dampak Swift dalam membangun dunianya sendiri, mengubah kisahnya menjadi legenda global, dan membawa kegembiraan pada masyarakat membuatnya menjadi Person of the Year versi Time untuk 2023 yang tak terbantahkan.

Tur ‘Eras' dengan lebih dari 145 jadwal telah menghasilkan pendapatan luar biasa, dengan setiap konser menyumbang sekitar $13 juta, total sekitar $1,9 miliar, seperti yang dilaporkan oleh Pollstar.

Pemanfaatan oleh Swift semakin meningkatkan interaksinya yang rutin dengan para penggemar.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *