Terobosan iOS 18 Apple, Kecerdasan Buatan dan Kreativitas Baru

Avatar Of Tim Redaksi
Perbedaan Iphone 14 Pro Dan 14 Pro Max, Mana Yang Lebih Worth It? Terobosan Ios 18 Apple, Kecerdasan Buatan Dan Kreativitas Baru
iPhone

Satujuang- Apple resmi memperkenalkan iOS 18 di Worldwide Developers Conference (WWDC), dengan fokus utama pada kecerdasan buatan.

Fitur unggulan termasuk Apple Intelligence, yang menggunakan model generatif dan konteks pribadi untuk menyederhanakan tugas sehari-hari pengguna.

Terobosan Ios 18 Apple, Kecerdasan Buatan Dan Kreativitas Baru

Fitur baru Writing Tools memungkinkan pengguna untuk menulis ulang, mengoreksi, dan meringkas teks di berbagai , sedangkan Image Playground memungkinkan pembuatan gambar lucu dengan mudah.

Baca Juga :  Ganjar : Semoga Sheikh Zayed Grand Mosque Jadi Centre of Excellence

Memories di Photos memungkinkan pengguna membuat cerita secara otomatis berdasarkan deskripsi, sementara Clean Up menggunakan AI untuk menghilangkan objek yang mengganggu di latar belakang foto.

iOS 18 juga membawa peningkatan pada fleksibilitas penempatan dan widget di Home Screen, serta integrasi Control Center dengan pihak ketiga.

Baca Juga :  Satgas Tugas Tiga Pilar Kecamatan Boyan Tanjung Giat Penertiban PDMPK

Fitur privasi juga ditingkatkan dengan autentikasi dan kontrol yang lebih spesifik terhadap akses kontak.

bawaan juga mengalami peningkatan, seperti efek teks baru di Messages, penanganan galeri foto yang dioptimalkan di Photos, serta kategori otomatisasi email di Mail.

iOS 18 juga memperkenalkan Game Mode baru untuk meningkatkan kinerja game.(Red/kumparan)