TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, Kolaborasi Percepat Pembangunan di Tegal

Avatar Of Tim Redaksi
Tmmd Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, Kolaborasi Percepat Pembangunan Di Tegal
TMMD Sengkuyung Tahap I Tahun 2024

Satujuang- Kodim 0712/, Korem 071/Wijayakusuma menggelar Pembukaan Tentara Manunggal Membangun Desa/ Sengkuyung Tahap I Tahun 2024.

Tema acara ini adalah “Darma Bakti Mewujudkan Percepatan Pembangunan Wilayah” digelar di Lapangan Desa Pedagangan, Kecamatan Dukuhwaru, Kabupaten , Selasa (20/2/24).

Tmmd Sengkuyung Tahap I Tahun 2024, Kolaborasi Percepat Pembangunan Di Tegal

adalah hasil kolaborasi antara , Daerah, dan masyarakat dengan tujuan mempercepat pembangunan daerah,” ungkap Pj Bupati , Dr. Agustyarsyah.

Baca Juga :  Dinobatkan Sebagai Alumni UGM Paling Memalukan, Ini Tanggapan Presiden Joko Widodo 

Adapun Komandan Kodim 0712/, Letkol Inf Suratman, bersama Pj Bupati , Dr. Agustyarsyah, membuka acara tersebut.

Selain itu juga melakukan penandatanganan dan penyerahan Berita Acara Serah Terima Program Manunggal Membangun Desa () di Desa Pedagangan.

“Diharapkan kerjasama yang baik antara semua pihak akan mendukung percepatan program dalam meningkatkan kesejahteraan dan pemberdayaan masyarakat,” imbuh Pj Bupati.

Ditempat yang sama, Dandim 0712/, Letkol Inf Suratman, menjelaskan bahwa kegiatan ini akan berlangsung selama satu bulan, dimulai dari tanggal 20 Februari 2024.

Baca Juga :  Raja Charles III Umumkan Kondisi Kesehatan Terkini Usai Didiagnosa Kanker

Dengan sasaran kegiatan fisik berupa pengaspalan jalan sepanjang 900 meter dan sasaran non fisik berupa penyuluhan seperti .

“Selain itu juga peningkatan kesadaran bela negara, protokol , bahaya , kenakalan remaja dan , serta penyuluhan tentang berencana dan posyandu,” terang Suratman.

Baca Juga :  Cek Ketersediaan BBM di SPBU, Kapolsek Kebonagung Lakukan Sidak

Acara ini juga dihadiri oleh berbagai pihak seperti Kapolres , Dansatradar 214 , Danlanal , perwakilan Brigif 4/DR, Kajari Kabupaten .

Lalu ada Ketua PN Slawi, Kepala Dispermasdes Kabupaten , Forkopimcam Kecamatan Dukuhwaru, FKPPI Kabupaten , tokoh agama, tomas, dan tamu undangan lainnya.(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News