Ungguli Brunei, Pelatih STY Tak Merasa Puas

Avatar Of Yusnita
Ungguli Brunei, Pelatih Sty Tak Merasa Puas
STY

Satujuang– Pelatih Shin Tae Yong atau STY tak merasa puas dengan permainan di Piala Dunia 2026.

Meskipun mereka memenangkan pertandingan leg pertama kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia dengan skor 6-0 melawan Brunei Darussalam.

“Meskipun tim mencetak lima gol melalui para penyerang, tetapi permainan tim seharusnya lebih baik,” ujar STY, Kamis (12/10/23).

Ia juga menyoroti jarak waktu antara gol kedua dan gol pertama yang terlalu lama, dan akan menggunakannya sebagai evaluasi untuk pertandingan selanjutnya.

Dalam pertandingan tersebut, Dimas Drajad menjadi bintang dengan mencetak hat-trick, sementara Ramadhan Sananta menyumbang dua gol dan Rizky Ridho mencetak satu gol.

“Performa lini serang tim Merah Putih juga saya perhatikan yang terdiri dari Hokky Caraka, Dimas Drajad, Dendy Sulistyawan,” lanjutnya.

Lalu ada Saddil Ramdani sebagai starter, serta Ramadhan Sananta, Witan Sulaeman, dan Egy Maulana Vikri yang masuk di babak kedua.(tempo)

Meskipun demikian, pelatih asal Selatan tetap mengapresiasi kerja keras para pemainnya.

Untuk pertandingan leg kedua melawan Brunei Darussalam di Stadion Sultan Hassanal Bolkiah, Bandar Seri Begawan pada 17 Oktober 2023, STY berencana untuk tetap menerapkan permainan menyerang, meskipun sudah unggul enam gol secara agregat.(nt)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *