Untuk Penataan Jabatan, Wali Kota Blitar Lantik Pejabat Tinggi Kota Blitar

Avatar Of Yusnita
Untuk Penataan Jabatan, Wali Kota Blitar Lantik Pejabat Tinggi Kota Blitar
Saat pelantikan

Satujuang– Wali Kota , Santoso melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator dan Pengawas di lingkungan Kota , Jumat (6/10/23).

“Penataan, pengisian, atau mutasi jabatan adalah hal yang lumrah dalam kepegawaian, terutama untuk Aparatur Sipil Negara (),” ujar Santoso di ruang Sasana Praja kantor WaliKota .

ini juga melibatkan penataan ulang jabatan dengan tujuan agar program-program yang telah disusun dapat terlaksana sesuai harapan.

Santoso menekankan bahwa evaluasi kinerja selama menjabat selalu dilakukan terhadap para , sehingga mutasi dilakukan dengan mempertimbangkan penempatan yang sesuai dengan jabatan yang dipegang.

“Penempatan yang tepat berdasarkan keahlian dan kemampuan diharapkan dapat mendukung pencapaian visi dan misi yang telah ditetapkan,” imbuhnya.

Santoso juga menyampaikan selamat kepada para pejabat yang dilantik dan mengharapkan mereka dapat menghadapi tantangan baru di tempat tugas yang baru.

Turut hadir dalam acara, Wakil Walikota , Tjutjuk Sunario, serta Sekretaris Daerah Kota , Priyo Suhartono dan sejumlah staf ahli, asisten, kepala OPD serta Camat se Kota .(adv/kmf/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *