Usai Aksi di Kejati, FPR Unjuk Rasa di Depan Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu

Avatar Of Wared
Usai Aksi Di Kejati, Fpr Unjuk Rasa Di Dinas Kominfotik Provinsi Bengkulu
Puluhan massa unjuk rasa saat orasi didepan kantor Kominfotik Provinsi Bengkulu

Satujuang- Usai aksi di Kejati, Lembaga Front Pembela Rakyat () lakukan di depan Dinas Kominfotik Provinsi .

Didepan kantor Dinas Kominfotik Provinsi , massa kembali menyuarakan apa yang mereka sampaikan di depan Kantor , Selasa (21/11/23).

Dalam orasinya, massa mempertanyakan pengelolaan dana publikasi yang ada di Dinas tersebut. Karena diduga ada indikasi terjadinya permainan oleh oknum-oknum tertentu.

Sebelumnya, massa berkumpul di depan Rumah Sakit Harapan dan (RSHD), massa dipimpin Ketum bergerak menuju kantor pukul 10.00 pagi.

“Kami ingin ibu Kajati yang baru ini ada gregetnya, jangan sama seperti yang lain,” teriak Rustam saat orasi di depan kantor Kejati.

Dalam aksi ini, massa membawa 14 tuntutan yang disuarakan secara bergiliran oleh para orator . Salah satunya mereka suarakan terkait dana Publikasi di Dinas Kominfotik Provinsi .

Juga sempat disuarakan permasalahan yang terjadi di terkait dugaan penyalahgunaan kewenangan serta pengelolaan di bagian logistik BPBD.

Salah seorang orator menyebut aksi ini akan mereka lanjutkan hingga ke , membawa semua persoalan yang mereka suarakan hari ini ke pusat. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *