Usin Sembiring Silaturahmi Bersama di Banjar Pura Shanti Muara Dipa

Avatar Of Wared
Usin Sembiring Silaturahmi Bersama Di Banjar Pura Shanti Muara Dipa
Usin Abdisyah Putra Sembiring menggelar silaturahmi bersama di Banjar Pura Shanti Muara Dipa Kota Bengkulu

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Abdisyah Putra Sembiring menggelar silaturahmi bersama di Banjar Pura Shanti Muara Dipa Kota .

Kegiatan ini dilaksanan bersama pengurus Parisada Hindu Dharma (PHDI) Provinsi dan Pengurus Kota , pada Minggu (19/11/23) sore.

Usin Sembiring Silaturahmi Bersama Di Banjar Pura Shanti Muara Dipa

“Saya duduk bersama dengan para pengurus, mendengarkan keluhan dan rencana program ummat Hindu di Provinsi sebagai bagian dari proses ruang menerima aspirasi mereka,” ujar pria yang akrab dipanggil Bang ini.

Baca Juga :  Bengkulu Leadership Program, Sefty: Semoga Terus Berkelanjutan

Silaturahmi ini sebagai bagian dari perhatian pada penganut agama Hindu yang merupakan pemeluk agama minoritas di Provinsi yang juga perlu diperhatikan dan dilayani keberadaannya, baik fasilitas ibadah maupun adat istiadat dan yang terpelihara di masing-masing Banjar/pura/desa adat.

Usin Sembiring Silaturahmi Bersama Di Banjar Pura Shanti Muara Dipa
Abdisyah Putra Sembiring Berdialog Bersama

Dengan mendengarkan keluhan dan rencana serta aspirasi mereka secara langsung, Bang berharap bisa memperjuangkannya pada program Pembangunan Provinsi Tahun 2024.

Baca Juga :  Gunadi Yunir Ingatkan Warga Sebilo Agar Lebih Waspada Pasca Kemunculan Harimau

Usai bersilaturahmi dan curah pendapat, Sembiring juga menyempatkan meninjau pembangunan yang hampir rampung dari dana hibah tahun 2023 ini.

Disampaikan , bagi mereka perhatian sekecil apapun sangat berarti dan memberikan makna keberadaannya di Provinsi yang terus menjaga kedamaian dan keberagaman bermasyarakat sekaligus pemerintahan.

Baca Juga :  Edwar Samsi : Tidak Ada Lagi Alasan Pemprov Bengkulu Tidak Melaksanakan Kegiatan

“Setelah melihat fasilitas itu, tinggal menjadwalkan kembali kunjungan saya bersama Gubernur Provinsi sekaligus membuka acara Utsawa Dharma Gita tingkat Provinsi , semoga kedamaian antar umat beragama selalu terjaga di bumi raflesia, Om Shanti Shanti Shanti om,” tutup Bang . (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News