Wakil Bupati Malang Buka Hakordia 2023, Didik: Mari Kita Tingkatkan Integritas 

Avatar Of Yusnita
Wakil Bupati Malang Buka Hakordia 2023, Didik: Mari Kita Tingkatkan Integritas 
Saat Sosialisasi Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 di Pendopo Kabupaten Malang

Satujuang– Wakil , Didik Gatot Subroto membuka Hari Antikorupsi Sedunia (Hakordia) 2023 di Pendopo , Selasa (12/12/23).

Dalam acara ini, Wakil Bupati memberikan 10 penghargaan kepada kepala desa peraih Penilaian Sistem Monitoring Desa Anti (SiDasi) Terbaik di .

“Terimakasih kepada narasumber, panitia, dan semua pihak yang berkontribusi. Semoga kegiatan ini mencerminkan semangat kita dalam mencegah dan mengatasi di berbagai lapisan di ,” ujar Didik.

Adapun Desa Gadingkulon, Desa Tlogosari, Desa Slorok, Desa Putatkidul, Desa , Desa Baturetno, Desa Gedangan, Desa Pakisjajar, Desa Banturejo, serta Desa Kedungrejo menjadi penerima penghargaan.

berkomitmen bersama melawan , dengan membangun kerja sama dan kesadaran bersama. Karena encegahan adalah tugas kita sebagai warga negara yang peduli akan masa depan bangsa.

“Mari kita tingkatkan integritas, transparansi, dan akuntabilitas. Pentingnya kesadaran akan bahaya , mendukung komitmen aktif, keterbukaan, transparansi, penguatan sistem , dan edukasi nilai-nilai integritas,” imbuh Didik.

Plt Inspektur , Nurcahyo menjelaskan tujuan kegiatan untuk meningkatkan pencegahan dan menciptakan sinergitas antara dan stakeholder lainnya.

Pada tahun 2022, meraih capaian 95,46 dan peringkat ke-6 se-Provinsi . Pada 8 Desember 2023, capaian mencapai 72,48 dengan posisi ke-16 se-Provinsi .

“Harapan kami menjadi pendorong untuk terus melakukan perbaikan tata kelola pemerintahan dan integritas serta masyarakat ,” ujar Nurcahyo.

Turut hadir dalam acara PJ Sekretaris Daerah, Nurman Ramdansyah serta seluruh kepala perangkat daerah, camat, dan lurah seKabupaten .(NT/dws)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *