Walikota Tegal Hadiri Peresmian Alun-alun dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes

Avatar Of Tim Redaksi
Walikota Tegal Hadiri Peresmian Alun-Alun Dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes
Saat Peresmian Alun-alun dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes

Satujuang- Walikota Tegal, Dedy Yon Supriyono hadiri peresmian Alun-alun Kabupaten yang telah direhabilitasi dengan dana sebesar Rp9,5 miliar.

Peresmian tersebut dipimpin oleh Penjabat (Pj) Gubernur , Nana Sudjana, bersama Pj Bupati , Iwanuddin Iskandar, Kamis (25/1/24).

Walikota Tegal Hadiri Peresmian Alun-Alun Dan Proyek Strategis Kabupaten Brebes

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih dan apresiasi, ini semuanya untuk masyarakat Kabupaten ,” ujar Nana Sudjana.

Selain Alun-alun, sejumlah proyek strategis di Kabupaten juga diresmikan, termasuk peningkatan jalan dan rehabilitasi irigasi, dengan total 10 proyek yang terdiri dari tujuh kegiatan fisik dan tiga kegiatan non-fisik.

Baca Juga :  7 Hari Wafatnya Adi Winarso, Pemkot Tegal Gelar Tahlil dan Doa Bersama

Sebelum meresmikan proyek strategis di Kabupaten Pj Gubernur didampingi Pj Bupati memberikan secara simbolis senilai Rp145,3 miliar.

“Kemarin tanggal 18 januari 2024 yang seharusnya Bapak kami minta untuk meresmikan itu adalah kado bagi kami karena kami ulang tahun ke-346 temanya adalah rukun, raket, raharja,” terang Iwanuddin menambahkan.

Baca Juga :  Pemkot Tegal Gelar Kegiatan Pemusnahan Rokok Ilegal

Yang mana terdiri dari sarana prasarana, keuangan pemerintahan desa untuk peningkatan sarana prasarana pedesaan, , penanggulangan masalah gizi.

Lalu ada pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM), digester biogas, sambungan listrik rumah, kartu Jateng Sejahtera, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Baca Juga :  Dedy Yon Supriyono Ucapkan Terimakasih Pada Letkol Chanan dan Sambut Pejabat Baru

Kemudian stimulan rumah sederhana sehat, stimulan pembangunan rumah akibat program , stimulan korban bencana di Kabupaten .

Terakhir paket sembako dari kepada penyapu jalan serta pengepul di Kabupaten yang berlangsung di Pendopo Kabupaten .(NT/Hera)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News