Zainal: Pentingnya Perhatian Khusus Pemerintah Daerah Terhadap Dunia Pendidikan

Avatar Of Wared
Zainal S.sos Apresiasi Langkah Kapolri Dalam 100 Hari Zainal Kritik Silpa Tahun Anggaran 2022 Provinsi Bengkulu Zainal: Pentingnya Perhatian Khusus Pemerintah Daerah Terhadap Dunia Pendidikan
Zainal S.Sos Anggota DPRD Provinsi Bengkulu [red]

Satujuang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) , Zainal, tekankan pentingnya perhatian khusus daerah terhadap dunia .

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menegaskan, kualitas menjadi kunci pembentukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul.

“Pentingnya menghasilkan - dan tenaga pendidik yang handal, yang mampu beradaptasi dengan perubahan zaman, ini menjadi pondasi utama untuk menciptakan lingkungan yang dinamis dan relevan,” sebutnya, Rabu (15/11/23).

Dia memandang, alokasi Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) harus ada secara khusus difokuskan pada beasiswa siswa, pembangunan infrastruktur, serta penyediaan sarana yang memadai.

Zainal: Pentingnya Perhatian Khusus Pemerintah Daerah Terhadap Dunia Pendidikan
Kegiatan Belajar

“Harapan kita, nanti kedepan, masyarakat kita tidak perlu lagi sekolah diluar, tapi nanti kita membentuk sarana-sarana yang bertaraf internasional,” pungkas Zainal.

Zainal mengajak semua pihak terkait, termasuk daerah dan masyarakat, untuk berkomitmen dalam merevitalisasi dunia .

Revolusi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif, mendukung pertumbuhan potensi siswa, dan mempersiapkan mereka menghadapi tuntutan zaman. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *