Ekbis  

Ada Promo Jelang Tahun Baru 2024 dari PLN, Begini Cara Dapatnya

Avatar Of Yusnita
Ada Promo Jelang Tahun Baru 2024 Dari Pln, Begini Cara Dapatnya
PLN

Satujuang- PLN (Persero) mengumumkan promo tambah daya akhir tahun 2023 sebagai bagian dari menyambut Tahun Baru 2024.

Dilansir dari CNN, promo ini berlaku untuk semua golongan tarif hingga 5.500 VA, khususnya untuk pelanggan tegangan rendah 1 phase.

Menurut Gregorius Adi Trianto, Executive Vice President Korporat dan Tanggung Jawab dan Lingkungan (TJSL) PLN, promo ini akan berlangsung mulai 24 Desember 2023 hingga 31 Januari 2024.

Untuk memberikan gambaran nilai promo, Gregorius menyebutkan bahwa pelanggan 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA biasanya harus membayar sekitar Rp4.893.450.

Namun, dengan promo ini, mereka hanya perlu mengeluarkan Rp271.023. Caranya sangat mudah, pelanggan cukup membeli token minimal Rp50 ribu atau melakukan pembayaran melalui PLN Mobile.

Dengan ini, mereka secara otomatis akan mendapatkan voucher yang dapat diklaim.

Proses selanjutnya melibatkan penambahan daya dengan memasukkan kode voucher yang telah diklaim. Setelah itu, pelanggan hanya perlu melanjutkan proses pembayaran.

Begitu pembayaran terkonfirmasi, unit PLN setempat akan segera menindaklanjuti penambahan daya tersebut.

Dalam keterangannya, Gregorius menegaskan bahwa promo tambah daya ini adalah bentuk kado manis dari PLN kepada para pelanggan setia dalam momen Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2024.

Tujuan dari promo ini adalah memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan listrik dengan harga yang lebih terjangkau.

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *