Akibat Hujan Deras Pohon Di Aceh Barat Tumbang

Avatar Of Arief
Akibat Hujan Deras Pohon Di Aceh Barat Tumbang
Akibat Hujan Deras Pohon Di Aceh Barat Tumbang

Barat Dalam kurun waktu beberapa hari ini, Kabupaten Barat sering mengalami Hujan deras hingga mengakibatkan Akses generasi di Gampong Seunebok, Kecamatan Johan Pahlawan sempat tidak bisa dilalui karena tumbangnya pohon ke badan .

“Pohon tumbang itu terjadi diperkirakan pukul 08:30 WIB, yang diakibatkan hujan lebat juga disertai angin kencang”. Kata Mashuri Koordinator Pusat Pengendalian Operasi BPBD Barat, Senin (5/12/22).

Baca Juga :  Lubang Menganga Sejak 2022, Pemkot Bengkulu Diminta Segera Perbaiki Jalan Ini

Tambahnya, Dalam insiden tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa namun aktivitas masyarakat sempat terganggu dan terpaksa harus memilih jalur alternatif lain.

Pengalihan arus lalulintas dilakukan selama pembersihan yang dilakukan oleh TIM BPBD Barat dan baru bisa dilalui kembali pada pukul 12.00 wib setelah di bersihkan tim BPBD bersama masyarakat katanya.

Baca Juga :  Khilafatul Muslimin Kaur Bubar, 25 Anggota Nyatakan Keluar dari Organisasi

Sementara itu, Badan Metrologi, klimatologi dan Geofisika (BMKG) juga mengeluarkan warning, waspada hujan dengan intensitas sedang hingga lebat dapat disertai angin kencang dan petir untuk beberapa wilayah di Provinsi .

Seperti, Bener Meriah, Tengah, Subulussalam, Gayo Lues, Tamiang, Tenggara, Langsa, Banda , Singkil.

Baca Juga :  Serius Berantas Korupsi, Polres Aceh Barat Resmikan Posko Pengaduan

Lalu, Barat Daya, , Selatan, Pidie Jaya, Barat, Simeulue, Jaya, Besar, Lhokseumawe, Bireuen, Utara, Timur, Sabang, dan sekitarnya. (Red/Adm)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *