Hukum  

Awalnya Duduk Dipinggir Selokan Dekat Rumah, 2 Remaja Wanita Dilaporkan Hilang

Avatar Of Tim Redaksi
Awalnya Duduk Dipinggir Selokan Dekat Rumah, 2 Remaja Wanita Dilaporkan Hilang
2 remaja yang hilang

Satujuang.com- Awalnya duduk dipinggir selokan dekat rumah 2 remaja wanita bernama Dela Wati dan Sania (15) tidak kunjung pulang kerumah.

Sanak saudara dan teman keduanya telah ditanya mengenai keberadaan mereka, namun tidak ada yang mengetahui.

Awalnya Duduk Dipinggir Selokan Dekat Rumah, 2 Remaja Wanita Dilaporkan Hilang

gadis tersebut telah melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib,“ terang Kasi Humas Kasi Humas , Iptu Sinar Simanjuntak, Selasa (12/9/23).

Baca Juga :  Gunakan Motor, Kapolres RL dan Forkopimda Tinjau Vaksinasi Binduriang

Kejadian bermula, pada Minggu (10/9) sekitar pukul 16.00 WIB kedua remaja yang bertetangga ini tengah duduk dipinggir selokan dekat rumahnya.

Namun hingga magrib, keduanya yang merupakan warga Desa Lubuk Ubar Kecamatan Selatan tidak pulang kerumah, pihak akhirnya membuat Laporan Orang Hilang di Mapolres.

“Kedua gadis ini sudah dilaporkan hilang oleh dan ciri-cirinya telah kami informasikan ke seluruh jajaran kepolisian,” imbuh Sinar.

Baca Juga :  Baru Menjabat, Kasat Resnarkoba Polres Mukomuko Berhasil Tangkap Pengedar Narkotika

Remaja pertama bernama Dela Wati memiliki ciri-ciri panjang, kulit berwarna putih, dengan tinggi badan sekitar 160 cm menggunakan baju warna pink dengan celana pink dan berhijab.

Sementara itu, remaja kedua bernama Sania memiliki ciri-ciri keriting hitam, kulit berwarna sawo matang dengan tinggi badan sekitar 150 cm menggunakan baju berwarna hitam.

Baca Juga :  Kapolres Mukomuko Soroti Maraknya Isu Penculikan Anak

”Apabila melihat kedua gadis tersebut, segera laporkan ke dengan nomor handphone/Wa 0838-0942-7110 atau pihak Fauzi Helmi Saputra 0812-9483-0708,” tutup Sinar.(Oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News