Bakal Ramaikan Pilkada 2024 Bengkulu Selatan, Gusman Fahrizal Diantar Ribuan Simpatisan

Avatar Of Wared
Bakal Ramaikan Pilkada 2024 Bengkulu Selatan, Gusman Fahrizal Diantar Ribuan Simpatisan
Gusman Fahrizal Saat Mengembalikan Formulir di Kantor Partai Gerindra Bengkulu Selatan

Satujuang- Gusman Fahrizal, sosok pemuda 33 tahun yang sudah banyak dikenal di belantika perpolitikan Provinsi khususnya Kabupaten menunjukkan keseriusannya maju sebagai kandidat pada Pilkada 2024.

muda asal Kecamatan Pino Raya ini mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Bupati ke beberapa calon partai pengusung hari ini Sabtu (18/5/24).

Bakal Ramaikan Pilkada 2024 Bengkulu Selatan, Gusman Fahrizal Diantar Ribuan Simpatisan

Pria akrab dipanggil Rizal ini, didampingi kedua orang tuanya dengan iringan ribuan orang simpatisan mendatangi sekretariat Partai Amanat (PAN), partai dan Partai Persatuan Pembangunan ().

Baca Juga :  Megawati Dikritik Otto Hasibuan Terkait Surat Amicus Curiae, Ini Kata Sekjen PDIP 

Sementara untuk partai lainnya yakni , dan , formulir pendaftarannya sudah dikembalikan kepada tim penjaringan balon Bupati masing-masing partai beberapa hari kemarin.

“Hari ini bersama ke dua orang tua saya dan simpatisan dari 11 kecamatan ikut bersama menghantarkan mengembalikan formulir pendaftaran,” kata Rizal

Kepada bakal calon partai pengusung, Rizal mengatakan jika ia ditetapkan sebagai calon Bupati oleh partai pengusung ia berharap bersama partai koalisi bisa bekerja keras dalam memenangkan pertarungan di Pilkada tahun 2024.

Baca Juga :  Bang Usin Berdiskusi dan Silaturahmi dengan Warga Kota Bengkulu

Terhadap calon lawan pada Pilkada dirinya mengaku tidak merasa gentar siapa pun lawan pada pertarungan merebut kursi BD 1 B, termasuk calon Incumbent sekalipun.

“Saya pastikan hari ini bersama tim-tim saya. Bismillah, saya Gusman Fahrizal akan tetap maju sebagai calon Bupati . Jika calon Incumbent masih bisa maju, insyaallah kita tidak akan mundur,” tegas pria yang sedang menempuh kuliah S3 di salah satu perguruan tinggi di ini.

Baca Juga :  Umumkan Maju Pilpres 2024, Donald Trump : Amerika Sedang Dihancurkan

Terkait sosok wakil, Rizal menyebut hingga saat ini belum ada satu pun yang dipastikan untuk menjadi calon wakil, karena masih menunggu hasil survey dari lembaga yang dipercaya. (Red/Tom)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News