Buka Turnamen Sepak Bola di Seluma, Jonaidi SP: Kegiatan Akan Terus Dilanjutkan

Avatar Of Wared
Hut Ke-55, Kadispora Provinsi Bengkulu Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2023 Buka Turnamen Sepak Bola Di Seluma, Jonaidi Sp: Kegiatan Akan Terus Dilanjutkan
Pembukaan Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2023

Satujuang- Buka Turnamen di , Anggota dapil , SP menyebut akan terus mengadakan event-event .

Hal ini disampaikannya usai sukses membuka turnamen di Stadion Mini Desa Bukit Peninjauan II, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten , Rabu (29/11/23).

“Cinta terhadap perlu untuk diciptakan pada generasi muda dan memerlukan pembinaan agar bibit-bibit muda dapat berkembang dengan baik dan membanggakan daerah,” sampai yang juga merupakan ketua panitia turnamen.

Turnamen tersebut diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Provinsi yang ke-55. Pembukaan turnamen ini juga dihadiri Bupati , Ketua Komisi DPR II Provinsi , hingga Kadispora Provinsi yang sekaligus hadir mewakili .

Hut Ke-55, Kadispora Provinsi Bengkulu Buka Turnamen Sepak Bola Piala Gubernur 2023
Foto Bersama Dengan Para Peserta Turnamen

Turnamen yang berada di bawah kontrol Persatuan Seluruh (PSSI) ini merupakan kegiatan resmi untuk mendorong semangat muda dalam mengembangkan bakat mereka, terutama di bidang .

SP mengatakan, ia ingin mendorong pemuda untuk mencetak prestasi dan mengharumkan nama daerah melalui bidang , khususnya sepakbola.

Bersama , ia menyatakan kesanggupan untuk terus memberikan dukungan terhadap persepakbolaan daerah dan kemajuan di Provinsi , terutama Kabupaten .

“Turnamen ini juga akan menjadi kegiatan berkelanjutkan untuk mewujudkan harapan generasi muda berprestasi di bidang ,” pungkasnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *