Dorong Peran Positif SAPMA, Bang Usin: Penting Sebagai Wadah Pelajar

Avatar Of Yusnita
Dorong Peran Positif Sapma, Bang Usin: Penting Sebagai Wadah Pelajar
Bang Usin dalam sambutannya

Satujuang– Ketua DPD Partai , Abdisyah Putra Sembiring turut memeriahkan dan mendorong peran positif SAPMA .

Acara pembentukan Satuan dan (SAPMA) tersebut dihadiri oleh sejumlah generasi Z yang antusias untuk aktif berperan dalam pembangunan , Kamis (14/12/23).

“SAPMA penting sebagai wadah bagi para untuk mengaktualisasikan ide, gagasan, dan kreativitas mereka, menuju visi dengan generasi yang siap menghadapi tantangan masa kini,” ujar Bang , sapaan akrabnya.

Dalam sambutannya, Bang menyoroti peran SAPMA sebagai organisasi ekstrakurikuler yang dapat membentuk karakter dan keterampilan para .

Ia menghimbau agar SAPMA melaksanakan program-program seperti pelatihan manajemen organisasi, public speaking, kepemimpinan, dan pelatihan life skill berdasarkan minat dan bakat masing-masing anggota.

“Saya percaya bahwa investasi pada pengembangan keterampilan ini akan membantu generasi muda menjadi individu yang berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sebagai visi ke depan, Bang berharap anggota SAPMA dapat aktif berkontribusi pada lingkungan sekitar dan menjadikan masa depan sebagai panggung untuk bergerak dan memberikan manfaat bagi diri sendiri serta masyarakat.

Dengan dorongan semangat ini, SAPMA dapat menjadi motor penggerak pembentukan generasi yang berkualitas dan siap menghadapi dinamika zaman.(NT)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *