Gunadi Yunir Ajak Umat Islam Memaknai dan Memanfaatkan Malam Lailatul Qadar

Avatar Of Yusnita
Pesisir Pantai Diselimuti Sampah, Gini Kata Gunadi Yunir Gunadi Yunir Ajak Umat Islam Memaknai Dan Memanfaatkan Malam Lailatul Qadar
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir

Satujuang- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi , Yunir mengingatkan umat Islam tentang pentingnya malam Lailatul Qadar.

“Penting bagi kita untuk menjalankan ibadah dan merenungkan makna malam yang penuh berkah tersebut,” ungkap , Jumat (5/4/23).

menyampaikan bahwa Lailatul Qadar merupakan malam yang lebih baik dari seribu bulan, di mana pada malam tersebut diturunkan Al-Quran sebagai petunjuk bagi umat manusia.

Baca Juga :  H Zainal S.Sos M.Si : SE Gubernur Bengkulu Sudah Tepat
Inilah Keistimewaan Dan Makna Malam Lailatul Qadar Yang Harus Diketahui Umat Muslim
Ilustrasi Malam Lailatul Qadar

juga mengajak umat Islam untuk memperbanyak amal ibadah, , dan dzikir di malam yang penuh kemuliaan tersebut.

“Momen seperti Lailatul Qadar merupakan kesempatan yang langka dan sangat berharga bagi umat Islam untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT,” imbuhnya.

Selain itu, juga menyoroti perlunya menjaga nilai-nilai kebaikan, solidaritas, dan toleransi di tengah masyarakat, terutama dalam menghadapi berbagai tantangan dan perubahan zaman.

Baca Juga :  Kunjungan ke Laboratorium Kesmavet, Usin: Upaya Optimalisasi Regulasi dan Pelayanan

Diharapkan, dengan adanya pengingat ini, umat Islam dapat lebih memaknai dan memanfaatkan malam Lailatul Qadar dengan melakukan amal kebajikan serta memperbanyak ibadah, sehingga mendapatkan berkah dan ampunan dari Allah SWT.(NT/adv)