Gunadi Yunir Dukung Upaya Transformasi Sistem Kesehatan di Provinsi Bengkulu

Avatar Of Wared
Gunadi Yunir: Minimal Dapat Sekolah Yang Dekat Ucapkan Selamat Kepada Direktur Baru Rskj Soeprapto Bengkulu, Ini Pesan Gunadi Yunir Gunadi Yunir Dukung Upaya Transformasi Sistem Kesehatan Di Provinsi Bengkulu
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Drs.Gunadi Yunir MM

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Yunir, memberikan dukungan penuh terhadap upaya transformasi sistem di Provinsi , Sabtu (25/11/23).

Terutama dalam konteks perayaan Hari (HKN) ke-59 tahun 2023. Pada momentum ini, Provinsi memastikan pelayanan gratis untuk seluruh masyarakatnya.

“Pepatah ‘Mens Sana in Corpore Sano' atau ‘Jiwa yang Kuat Terdapat dalam Tubuh yang Sehat' selalu relevan, terutama dalam konteks upaya meningkatkan masyarakat,” papar Yunir.

mengatakan, transformasi dari pengobatan ke pencegahan adalah langkah yang tepat, dan dukungan pelayanan gratis adalah wujud nyata perhatian terhadap kesejahteraan rakyat.

Gunadi Yunir Dukung Upaya Transformasi Sistem Kesehatan Di Provinsi Bengkulu
Malam Puncak Hkn Ke-59 Provinsi Di Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang Harapan

Seperti diketahui, dalam sambutan malam puncak HKN ke-59 Provinsi di Auditorium Poltekkes Kemenkes Padang Harapan, Gubernur menegaskan bahwa menjadi kebutuhan utama dan indikator kemajuan suatu daerah.

Transformasi dalam sistem mencakup aspek pencegahan, peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) di bidang , serta penggunaan peralatan berkualitas, termasuk produk-produk dalam negeri.

Gubernur Rohidin menyatakan bahwa transformasi pelayanan menjadi salah satu pilar perbaikan masyarakat, dengan fokus pada memberikan pelayanan yang baik.

Gubernur Rohidin pun menekankan bahwa transformasi juga melibatkan upaya memudahkan akses layanan , termasuk proses pendaftaran, penyediaan obat berkualitas, dan tanpa membedakan antara pasien yang menggunakan BPJS dan pasien umum.

Dengan langkah-langkah ini, diharapkan masyarakat Provinsi dapat merasakan manfaat nyata dari perubahan positif dalam sistem . Transformasi ini diarahkan untuk memberikan layanan yang lebih cepat, mudah diakses, dan merata bagi seluruh lapisan masyarakat. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *