Hadiri Acara Pembinaan Insan Media, Santoso: Media Sebagai Mitra Kerja yang Penting 

Avatar Of Yusnita
Hadiri Acara Pembinaan Insan Media, Santoso: Media Sebagai Mitra Kerja Yang Pentingâ 
Acara Pembinaan Insan Media

Satujuang- Walikota , Santoso menghadiri acara Pembinaan Insan Media yang diinisiasi oleh Dinas Diskominfotik .

Acara itu mengambil tema “Penguatan Konvergensi Media di Era Digital”, bertempat di Gedung Koesoemo Wicitro , Senin (25/3/24).

“Peran media sebagai mitra kerja yang penting dalam menyampaikan informasi dan program-program sehingga bisa tersampaikan ke masyarakat,” ungkap Santoso dalam sambutannya.

Menurutnya, ketika rekan-rekan media menyampaikan informasi dan masyarakat mengetahui bebagai program dari yang telah bergulir, timbullah rasa percaya kepada .

Baca Juga :  Prestasi Gemilang, Kota Blitar Raih Nilai Tertinggi SPI KPK

Ketika mencermati perkembangan di bidang Informasi dan Teknologi (IT) saat ini, kata Santoso, rekan-rekan media, baik media cetak, online, TV dan radio bisa mengikuti perkembangan teknologi tersebut.

“Lebih-lebih ini telah mengikrarkan, bagaimana perkembangan dari konsep Smart City ini terus bergulir sejalan dengan kemajuan dan perkembangan jaman,” imbuhnya.

Baca Juga :  Wali Kota Blitar Sambut Kedatangan 47 Jamaah Haji dengan Rasa Syukur

Santoso berharap rekan-rekan media yang menjadi mitra kerja selalu membantu memberikan pencerahan dan mensosialisasikan ke masyarakat program-program yang telah dilakukan oleh .

Sehingga, terjalin yang sinergis, harmonis dan saling take and give dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada narasumber dari GoodNews yang telah memberikan materi kepada . Saya juga apresiasi Diskominfotik yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut,” jelasnya.

Baca Juga :  Panen Raya, Wali Kota Blitar Dorong Kolaborasi Petani dan Pemda

Acara ditutup dengan dan berbuka puasa bersama, ramah tamah dan silahturahmi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri, Sekda , Kepala Diskominfotik , narasumber dan insan media, baik media cetak, online, TV dan radio yang bertugas dan bermitra dengan . (Adf/kmf/NT/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News