Hukum  

Hantam Tronton, Ayah dan Anak Asal Surabaya ini Tewas di Tempat

Avatar Of Yusnita
Hantam Tronton, Ayah Dan Anak Asal Surabaya Ini Tewas Di Tempat
Kondisi di TKP

Satujuang– Hantam tronton SA (41) bersama AH (8), ayah dan asal ini di tempat.

“Kedua korban diketahui warga Kecamatan Kenjeran,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Iptu Wiwit Heru, Rabu (11/10/23).

Kejadian bermula pada Rabu (11/10) Ayah dan mengendarai sepeda motor Honda Beat plat L 2484 CAK di Raya Gunung Gilir Desa Lombang Dajah, Kecamatan Blega.

Dari arah berlawanan melaju truk tronton bernopol L 9811 UZ yang dikemudikan BM (44) warga Kecamatan Grati Kabupaten melaju dari arah barat dengan tujuan Kabupaten Sumenep.

“Tronton bermuatan sekitar 30 ton batu bata kering mengalami rem blong lalu oleng ke lajur kanan dan menabrak Honda Beat dari arah berlawanan yang sempat terseret truk tronton,”ujarnya.

Kemudian tronton menabrak pohon jati yang saat bersamaan muncul Daihatsu Xenia warna putih yang dikemudikan MB (28) warga Kecamatan Godean Kabupaten Sleman yang melaju dari arah timur

Pohon jati tersebut roboh dan menimpa mobil Xenia sedangkan Muatan bata kering berserakan menimpa sebuah warung.

Atas peristiwa tersebut, kedua korban yang menaiki sepeda motor di tempat, sementara itu sopir Xenia dan Pengemudi truk tronton dalam keadaan selamat.

“Diimbau apabila tidak memungkinkan untuk melanjutkan perjalanan untuk beristirahat terlebih dahulu di fasilitas umum atau di polsek terdekat,” pungkasnya.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *