Hanura Bengkulu Incar Kursi Bupati Rejang Lebong Pada Pilkada 2024

Avatar Of Wared
Hanura Bengkulu Incar Kursi Bupati Rejang Lebong Pada Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH MH

Satujuang- DPD Partai incar kursi Bupati kabupaten Rejang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang, Minggu (17/9/23).

Hal ini diungkapkan oleh ketua DPD , Abdisyah Putra Sembiring SH MH, usai menggelar hari ini.

Hanura Bengkulu Incar Kursi Bupati Rejang Lebong Pada Pilkada 2024

“Tadi kita menggelar rapat partai , Alhamdulillah semua hadir,” sampai .

Dikatakan , rapat tersebut selain sebagai ajang silaturahmi, juga sekaligus pembekalan awal pemetaan masing-masing caleg di setiap tingkatan terhadap wilayah garapan.

Baca Juga :  Pelaku Sempat Ingin Mengakali Petugas Dengan Membuang BB

Kemudian dengan pengurus-pengurus dan pembentukan pengurus sampai ranting dan ranting sekaligus mempersiapkan badan saksi.

“Harapan kita di kabupaten Rejang kembali seperti pada saat pertama kali partai , bisa memperebutkan kursi pimpinan DPRD, target kita 1 dapil 1 kursi,” tegas .

Selain itu, juga tetap mempertahankan kursi di DPRD Provinsi, dan ikut menyumbangkan 1 kursi di sebagai pemenuhan kuota 4% dari Parlementer Tershold yang sudah menjadi komitmen bersama didalam partai .

Baca Juga :  Kembali Beraksi, Bandit Ranmor Sasar Kos-Kosan

Rapat tersebut juga menyepakati tidak akan mencalonkan orang yang akan menjadi caleg melalui Partai selain kader partai sendiri dalam setiap agenda .

“Kita juga berkomitmen, jika Hanura bisa merebut 4 kursi di Pilkada 2024 nanti, maka Hanura akan merebut kursi pimpinan, minimal Wakil Ketua, dan sepakat mencalonkan Arsof Dewana maju sebagai calon Bupati kabupaten Rejang ,” tuturnya.

Sosok Arsof Dewana dipandang pantas untuk didukung maju dalam pertarungan Pilkada 2024 mendatang, karena pengalaman dan capaiannya dalam sudah mumpuni.

Baca Juga :  Paripurna DPRD Prov Bengkulu, Penyampaian Nota Penjelasan Raperda Usulan Gubernur

Sekretaris DPD Hanura itu sudah terbukti prestasinya, ia sudah berhasil menjadi anggota DPRD kabupaten Rejang sebanyak 2 kali dan berhasil menjadi anggota DPRD .

“Tagline di Rejang , Hanura Menang, Arsof calon Bupati Rejang ,” pungkas . (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News