HUT ke-17 Partai HANURA, Usin Sembiring Kunjungi Empat Lokasi Bakti Sosial 

Avatar Of Tim Redaksi
Hut Ke-17 Partai Hanura, Usin Sembiring Kunjungi Empat Lokasi Bakti Sosialâ 
Usin Sembiring dan rekan saat kunjungan

Satujuang- Ketua DPD Partai , Abdisyah Putra Sembiring mengunjungi empat titik pertemuan Bakti HUT ke-17 Partai .

Keempat lokasi pertemuan tersebut adalah Kelurahan Mandi Angin, Kelurahan Tengah, Kelurahan Gang Tunggal, dan Kelurahan Padang Lekat di Kecamatan , Kabupaten .

Hut Ke-17 Partai Hanura, Usin Sembiring Kunjungi Empat Lokasi Bakti Sosialâ 

“Saya berterima kasih kepada masyarakat yang sangat antusias hadir, menunjukkan dukungan mereka pada Partai sebagai harapan baru setelah kekecewaan terhadap janji-janji manis caleg dan partai lain pada sebelumnya,” ungkap , Sabtu (30/12/23).

Baca Juga :  Anggota Dewan DPRD Provinsi Bengkulu Temui Massa Pendemo UU Omnibuslaw

menegaskan bahwa perayaan 17 tahun Partai kali ini difokuskan di Kabupaten untuk memperkuat calon anggota DPRD di tingkat , provinsi, dan kabupaten menjelang 2024.

Setelah mengunjungi tiga lokasi pertemuan awal, beserta pengurus Partai dan para calon anggota DPR berkumpul dalam Perayaan HUT di Desa Karang Anyar, Kecamatan .

Baca Juga :  Moment HUT RI Ke-77, DPRD Provinsi Bengkulu : Pemda dan Pusat Harus Sejalan

Di sana, mereka menyelenggarakan syukuran dengan pemotongan tumpeng sebagai bentuk Bakti kepada masyarakat sekitar kantor DPC Partai .

melanjutkan perjalanannya ke Kelurahan Ujan Mas, Kecamatan Ujan Mas, untuk merayakan HUT 17 Tahun Partai bersama masyarakat setempat.

Seperti sebelumnya, kedatangan mereka disambut hangat dan penuh antusiasme. Pertemuan ini juga menjadi sarana bagi masyarakat dan para calon anggota DPRD Kabupaten untuk berdialog dan bersukacita bersama.

Baca Juga :  Wan Sui Dalam Momentum Peringatan Hari Lahir Pancasila

Dalam kunjungannya, turut didampingi oleh sejumlah tokoh, termasuk Calon Anggota No Urut 2 H. Sugeng Pujiono, Calon Anggota DPRD Provinsi Dede Frestien, Wansah, Lensi, Welon Kobri, dan Calon DPRD Kabupaten.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News