Ika Joni Ikhwan Bangga Atas Prestasi Yang Dicapai Dharmawanita Dispora

Avatar Of Wared
Ika Joni Ikhwan Bangga Atas Prestasi Yang Dicapai Dharmawanita Dispora
Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ika Joni Ikhwan SE MM

Satujuang- Kepala Dinas Pemuda dan (Dispora) Provinsi , Ika Joni Ikhwan bangga atas prestasi yang dicapai Dharmawanita Dispora.

“Saya berharap keberhasilan ini menjadi motivasi bagi seluruh jajaran di lingkungan Dinas Pemuda dan untuk terus berprestasi dan memberikan yang terbaik bagi Provinsi ,” ucap Ika Joni.

Apresiasi ini ditujukannya atas prestasi Dharmawanita Dispora yang berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Merangkai dan Sayur beberapa waktu yang lalu.

Diamana perlombaan itu diadakan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi ke-55 tahun 2023.

Ika Joni Ikhwan Bangga Atas Prestasi Yang Dicapai Dharmawanita Dispora

Dharmawanita Dispora berhasil keluar sebagai Juara 1 dalam Merangkai dan SayurIka Joni mengaku bangga, karena Dharmawanita Dispora telah memberikan kontribusi positif dalam memeriahkan perayaan HUT Provinsi .

“Saya sangat bangga dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada Dharmawanita Dispora yang telah menunjukkan kreativitas dan keahlian dalam tersebut,” tutur Ika Joni.

Ia menambahkan, keberhasilan ini mencerminkan semangat kebersamaan dan kekompakan dalam lingkungan Dinas Pemuda dan Provinsi .

Ika Joni Ikhwan Bangga Atas Prestasi Yang Dicapai Dharmawanita Dispora
Tim Dharmawanita Dispora Provinsi

Keberhasilan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan yang dapat mempererat tali persaudaraan serta membangkitkan semangat kebersamaan dalam rangka memperkuat sinergi dalam pembangunan daerah.

Acara perayaan HUT Provinsi yang meriah dan penuh kreativitas ini menjadi bukti nyata bahwa seluruh elemen di Provinsi turut berperan aktif dalam menjaga dan melestarikan serta memperkokoh kebersamaan. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *