Jelang Mudik, Polres Mukomuko Lakukan Inspeksi Keselamatan Angkutan Umum 

Avatar Of Yusnita
Jelang Mudik, Polres Mukomuko Lakukan Inspeksi Keselamatan Angkutan Umumâ 
Jelang Mudik, Polres Mukomuko Lakukan Inspeksi Keselamatan Angkutan Umum 

Satujuang- Satuan Lalu Lintas Polres , bersama dengan Dishub dan Jasa Raharja Kabupaten melakukan Inspeksi Keselamatan Kendaraan Bermotor (Rampcheck).

Inspeksi Rampcheck ini dilakukan terhadap Angkutan Umum Bus dipimpin oleh Kapolres , AKBP Yana Supriatna melalui Kasat Lantas AKP Rully Zuldh Fermana, Rabu (27/3/24).

Baca Juga :  KPU Targetkan Rekapitulasi Penghitungan Suara Nasional Selesai Hari Ini

“Inspeksi ini dilakukan dengan tujuan utama untuk menjamin kelayakan kendaraan angkutan umum selama masa operasi, khususnya dalam menghadapi momen Lebaran,” ungkap Kasat Lantas.

Kasat lantas menjelaskan bahwa pemeriksaan ini bertujuan untuk memastikan kondisi kendaraan apakah layak atau tidak untuk beroperasi.

Dengan mendekati momen Lebaran, kegiatan Rampcheck menjadi krusial dalam memastikan keselamatan, kenyamanan, dan ketenangan bagi masyarakat yang akan melakukan perjalanan.

Baca Juga :  SMSI segera bentuk Milenial Cyber Media (MCM) dan Menerbitkan Token Crypto

“Pihak Polres , Dishub , dan Jasa Raharja berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” imbuhnya.

Hal ini dilakukan dengan koordinasi yang baik antar instansi terkait, termasuk pemeriksaan menyeluruh terhadap armada angkutan umum serta para supir.

Dengan demikian, diharapkan dapat tercapai angkutan Lebaran yang aman, nyaman, dan terjamin keselamatannya bagi semua penumpang.(NT/Zul)