Kadispora Provinsi Bengkulu Apresiasi Siswa SMAN KO Rebut Medali di Kejurnas Gokasi

Avatar Of Wared
Kadispora Provinsi Bengkulu Apresiasi Siswa Sman Ko Rebut Medali Di Kejurnas Gokasi
Riski Prayogi berhasil mendapatkan medali perunggu pada Kejurnas Gokasi 2023 di Jakarta

Satujuang- Kepala Dinas Pemuda dan (Kadispora) Provinsi Apresiasi Siswa SMAN KO yang berhasil rebut medali di Kejurnas Gokasi.

“Alhamdulillah kita Riski Prayogi, siswa SMA KO dapat mendali perunggu di kejuaraan karate. Ini awal yang baik untuk meningkatkan motivasi Atlet,” ucap Kadispora Provinsi , Ika Joni Ikhwan SE MM, Rabu (29/12/23).

Kendati hanya mampu memboyong pulang medali perunggu dari event Kejuaraan (Kejurnas) Gajuryu Karate Shimbukan (GOKASI) tersebut.

Ika Joni mengaku bangga dan sangat mengapresiasi serta mengucapkan selamat atas prestasi yang telah dicapai oleh murid SMA KO tersebut.

Ika Joni berpesan kepada Riski Prayogi, agar tidak berpuas diri atas apa yang telah didapatnya hari ini, dan terus tingkatkan kemampuan hingga bisa memboyong pulang medali dilain pertandingan.

Sehingga bisa mengharumkan nama Provinsi sekaligus SMA KO yang merupakan sekolah dibawah naungan langsung Dispora Provinsi di kanca .

Untuk diketahui, GOKASI mengadakan Kejuaran pada tahun ini. Event dilaksanakan di GOR Usman Harun pada 23 gungga 26 November 2023.

Riski Prayogi yang mewakili Provinsi , turun pada cabang karate di kelas 55 junior putra dan berhasil mendapatkan medali perunggu.

Pencapaian ini tentunya menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Dispora Provinsi , karena Riski Prayogi adalah siswa SMAN KO yang merupakan sekolah naungan langsung Dispora Provinsi . (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *