Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri Berharap Pemilu Berjalan Lancar Dan Kondusif

Avatar Of Wared
Ketua Dprd Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri
Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Ihsan Fajri

Satujuang- Ketua DPRD Provinsi Ihsan Fajri, sangat mengapresiasi kehadiran Gubernur dalam acara Coffee Morning terkait Rilis Hasil Pengawasan Alat Peraga (APS) Peserta se-Provinsi awal November lalu.

Dimana juga diadakan Deklarasi Damai dan Kampanye Tertib untuk Serentak Tahun 2024 dalam acara yang diadakan di ballroom salah satu hotel di kawasan Sawah Lebar Kota tersebut.

Dalam acara tersebut, Gubernur menekankan pentingnya menciptakan suasana 2024 yang berjalan tertib, damai, dan kondusif.

Hal ini, kata Gubernur, tentunya memerlukan peran aktif dari semua pihak, terutama penyelenggara, dalam hal ini dan .

Ketua Dprd Provini Bengkulu Ihsan Fajri Berharap Pemilu Berjalan Lancar Dan Kondusif
Coffee Morning Terkait Rilis Hasil Pengawasan Alat Peraga (Aps) Peserta Se-Provinsi

“Tidak kalah pentingnya dalam menciptakan kampanye tertib Serentak 2024. Saya harap kita semua dapat menahan diri dan saling mengingatkan, jangan sampai ada pelanggaran kampanye yang berat,” ujar Rohidin dalam acara tersebut.

Selain itu, peran aktif dari peserta , yaitu Partai dan Calon Legislatif, sangat dibutuhkan dalam menciptakan suasana yang damai.

Serta peran aktif masyarakat, termasuk awak media, menjadi pengawasan dan kontrol terdepan dalam setiap tahapan Serentak 2024.

Diharapkan, dengan adanya deklarasi Damai ini, 2024 akan berjalan lancar dan kondusif untuk menciptakan pemerintahan yang lebih baik di masa depan. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *