Komisi 2 DPRD Provinsi Bengkulu Proaktif Dorong Investasi Berkelanjutan

Avatar Of Yusnita
Pt Faminglevto Bakti Abadi Diminta Berhenti Beroperasi Legislator Ajak Masyarakat Kelola Sampah Bernilai Ekonomis
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring

Satujuang- Komisi 2 DPRD Provinsi terus mengambil langkah proaktif dalam memajukan provinsi dengan memberikan insentif dan kemudahan bagi investor.

Komisi 2 bersama dengan Dinas DPMPTSP, Dinas ESDM, dan Biro Provinsi membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Penanaman Modal dan Perizinan Berusaha di ruang rapat DPRD Provinsi , Selasa (26/3/24).

Baca Juga :  DPRD Provinsi Bengkulu Bersama Pemprov Tetapkan Harga Sawit

“Tujuan dari pembahasan ini adalah untuk menciptakan lingkungan yang kondusif bagi investasi di Provinsi , sekaligus memastikan bahwa perkembangan tidak melupakan kesejahteraan masyarakat,” ungkap Abdisyah Putra Sembiring, anggota Komisi 2 DPRD Provinsi .

Komisi 2 Bersama Dengan Dinas Dpmptsp, Dinas Esdm, Dan Biro Hukum Pemerintah Provinsi Membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Penanaman Modal Dan Perizinan Berusaha Di Ruang Rapat Dprd Provinsi Bengkulu, Selasa (26/3/24).
Komisi 2 Bersama Dengan Dinas Dpmptsp, Dinas Esdm, Dan Biro Provinsi Membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tentang Penanaman Modal Dan Perizinan Berusaha Di Ruang Rapat Dprd Provinsi , Selasa (26/3/24).

turut menekankan pentingnya mengembangkan investasi dengan tetap memperhatikan hak-hak dan kepentingan kesejahteraan rakyat .

Baca Juga :  Ketua Komisi III DPRD Provinsi, Sumardi : KBS Pasti Ada Legal Standingnya

Langkah-langkah konkret yang diambil dalam pembahasan tersebut melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk daerah dan instansi terkait.

“Hal ini untuk memastikan bahwa regulasi yang dihasilkan dapat mendukung pertumbuhan investasi yang berkelanjutan,” imbuhnya.

Dengan demikian, Pemprov terus berupaya menjaga keseimbangan antara pembangunan dan kesejahteraan , sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat dari pertumbuhan yang berkelanjutan.(NT/adv)