Kontroversial, Ini Ucapan Natal Donald Trump untuk Joe Biden

Avatar Of Yusnita
Donald Trump Mengumumkan Dirinya Untuk Maju Dalam Pemilihan Presiden As 2024 Kontroversial, Ini Ucapan Natal Donald Trump Untuk Joe Biden
Donald Trump

Satujuang- Mantan , Donald Trump, mencuri perhatian di Twitter dengan pesan Natal kontroversial yang mengecam keras lawan politiknya.

Dilansir dari kabar24, melalui platform Truth Social pada Selasa (26/12), Trump menyampaikan ucapan selamat Natal yang penuh provokasi kepada “musuh-musuh” , termasuk Biden, penasihat khusus Jack Smith, dan pemimpin dunia lainnya.

Dalam postingannya pada pukul 14:38 waktu setempat, Trump menyebut Joe Biden sebagai “SATU-SATUNYA HARAPAN” yang disertai dengan ejekan sebagai “Pembohong,” sementara Jack Smith dijuluki sebagai “Gila.”

Ucapan selamat Natal tersebut tidak hanya terbatas pada kontroversi pemilihan 2020 dan serangan Capitol pada 6 Januari, melainkan juga mencakup sindiran terhadap kebijakan yang dianggapnya merugikan Amerika.

Trump menyoroti berbagai isu, termasuk perbatasan terbuka, , penyerahan Afghanistan, energi hijau baru, tinggi, kurangnya kemandirian energi, dan sejumlah isu luar negeri seperti konflik / dan /Iran.

Ia tak terima dengan langkah-langkah yang diambil oleh pemerintahan saat ini dan menyatakan harapannya dengan kata-kata kasar, menginginkan agar para pemimpin yang dia sebut “preman” dan lawan politiknya “membusuk di Neraka.”

Reaksi terhadap pesan “Rot in Hell” atau “Membusuk di Neraka” ini sangat bervariasi di kalangan publik.
Sebagian menilai tindakan Trump sebagai tindakan yang sangat tidak pantas, seharusnya mantan tersebut lebih bijak dalam menyampaikan pendapatnya.

Namun, pendukung Trump menyuarakan ketidakpuasan mereka terhadap kebijakan Joe Biden, terutama terkait dukungannya terhadap dalam konflik dengan , dan mereka turut menyuarakan harapan agar Biden juga “membusuk di Neraka.”

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *