Kunjungan Ke Kemenparekraf, Gubernur Rohidin Bahas Film Biografi Fatmawati

Avatar Of Yusnita
Kunjungan Ke Kemenparekraf, Gubernur Rohidin Bahas Film Biografi Fatmawati
Gubernur Rohidin bertemu dengan Sandiaga Uno

Satujuang- Gubernur melakukan kunjungan resmi ke Kementerian Pariwisata dan Kreatif dengan tujuan melakukan terkait pembahasan penting.

Dalam kunjungan tersebut, beliau diterima langsung oleh Menteri Pariwisata dan Kreatif Republik , , di Gedung Kemenparekraf RI, , Kamis (14/3/24).

Pertemuan ini menjadi momentum penting bagi kedua belah pihak dalam upaya memajukan industri .

Baca Juga :  Bulan K3 Nasional, Gubernur Rohidin Minta Semua Pekerja Terdaftar BPJS

Salah satu topik utama yang dibahas adalah rencana pembuatan biografi tentang Ibu Negara Pertama Republik , Fatmawati , yang merupakan Putri Kebanggaan .

Gubernur Rohidin Mersyah Melakukan Kunjungan Resmi Ke Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif
Gubernur Melakukan Kunjungan Resmi Ke Kementerian Pariwisata Dan Kreatif

Dengan mengangkat kisah hidup tokoh bersejarah ini, diharapkan tersebut dapat menjadi sarana edukasi dan inspirasi bagi generasi muda .

Gubernur menyampaikan pentingnya proyek ini sebagai bagian dari upaya memperkenalkan nilai-nilai sejarah dan menghargai peran penting tokoh-tokoh bagi bangsa .

Baca Juga :  Karya Bakti TNI AL Tahun 2023 di Kabupaten Kaur Resmi Ditutup

Sementara itu, Menparekraf RI, , menyambut baik inisiatif tersebut dan menegaskan komitmennya untuk mendukung pengembangan industri kreatif di Air, termasuk sektor perfilman.

Pembahasan lebih lanjut terkait proyek biografi Fatmawati akan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk perwakilan dari industri , sejarawan, serta dan pihak terkait lainnya.

Baca Juga :  Jelang Even Nasional, Gubernur Bengkulu Minta OPD Maksimalkan Persiapan

Diharapkan dengan kerjasama yang baik antara Pemprov , Kemenparekraf RI, dan pihak-pihak terkait lainnya, proyek ini dapat terwujud dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan perfilman .(NT/adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News