Legislator Dorong Para Guru PAUD Menciptakan Suasana Pembelajaran Yang Menyenangkan

Avatar Of Wared
Legislator Dorong Para Guru Paud Menciptakan Suasana Pembelajaran Yang Menyenangkan
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Marlesi

Satujuang- Anggota DPRD Provinsi , Marlesi dorong para PAUD menciptakan suasana pembelajaran yang menyenangkan bagi -.

PAUD memiliki peran yang krusial dalam membentuk fondasi pembelajaran -. Saya mendorong mereka untuk merancang kegiatan pembelajaran yang menarik dan menyenangkan sehingga - dapat belajar sambil bersenang-senang,” kata Marlesi.

Legislator Dorong Para Guru Paud Menciptakan Suasana Pembelajaran Yang Menyenangkan

Ia menekankan pentingnya kreativitas dalam menyusun metode pembelajaran yang interaktif dan menghibur. Menurutnya, pendekatan ini dapat membangun minat belajar - sejak dini.

Baca Juga :  Malam Penggalangan Dana Solidaritas Palestina, Bang Usin Ajak Masyarakat

Dengan menciptakan lingkungan belajar yang positif dan menyenangkan di tingkat PAUD, dapat membentuk dasar yang kuat untuk perkembangan -.

Legislator Dorong Para Guru Paud Menciptakan Suasana Pembelajaran Yang Menyenangkan
Usia Dini (Paud)

- PAUD dapat menggunakan berbagai metode pembelajaran kreatif seperti permainan, , dan kegiatan seni yang dapat menstimulasi imajinasi dan kreativitas -,” tambahnya.

Baca Juga :  Dewan Provinsi Rakor Bahas Expo dan Launcing Marketplace UKM

Selain itu, Marlesi juga menyoroti pentingnya melibatkan orangtua dalam proses pembelajaran -. Kerjasama antara dan orangtua dapat menciptakan dukungan holistik untuk perkembangan .

“Saling komunikasi antara dan orangtua sangat penting. Orangtua dapat berperan aktif dalam mendukung pembelajaran di rumah. Ini akan memberikan pengalaman belajar yang lebih terintegrasi dan mendalam bagi -,” sambung Marlesi.

Baca Juga :  Sujono Sikapi Surat Permintaan Hibah Mess Pemda dari Walikota

Sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi , Marlesi berkomitmen untuk terus mendukung dan memperjuangkan upaya peningkatan kualitas di tingkat PAUD. yang berkualitas di usia dini diharapkan dapat memberikan dasar yang kokoh bagi perkembangan generasi mendatang. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News