Mega Sulastri Tekankan Pentingnya Upaya Promosi Daerah Sebagai Strategi Efektif

Avatar Of Wared
Mega Sulastri Tekankan Pentingnya Upaya Promosi Daerah Sebagai Strategi Efektif
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mega Sulastri

Satujuang- Anggota Mega Sulastri, tekankan pentingnya upaya promosi daerah sebagai strategi efektif untuk meningkatkan daya tarik pariwisata dan investasi di .

Mega menyatakan bahwa promosi daerah memiliki peran krusial dalam menarik perhatian masyarakat, pelaku , dan wisatawan.

memiliki potensi besar dalam sektor pariwisata dan investasi, namun perlu dukungan kuat melalui promosi yang efektif. Sebagai perwakilan rakyat, kami berkomitmen untuk mendukung inisiatif promosi yang dapat mengangkat citra di mata masyarakat luas,” ujar Mega (27/11/23).

Ia juga menyoroti perlunya kolaborasi antara daerah, sektor swasta, dan komunitas lokal dalam merancang strategi promosi yang terintegrasi dan berkelanjutan.

Mega Sulastri Tekankan Pentingnya Upaya Promosi Daerah Sebagai Strategi Efektif
Salah Satu Objek Yang Dimiliki

“Kami akan mendukung upaya daerah dalam menjalin kemitraan dengan pihak swasta dan melibatkan komunitas dalam merancang program promosi yang menggambarkan keindahan alam, kekayaan , dan potensi investasi di ,” tambahnya.

Mega juga menekankan pentingnya memanfaatkan teknologi dan media dalam upaya promosi.

“Dalam era digital ini, penggunaan teknologi dan media dapat menjadi alat yang sangat efektif untuk mempromosikan potensi secara global. Kami akan mendukung pengembangan konten kreatif dan kampanye promosi yang mengandalkan platform digital untuk mencapai audiens yang lebih luas,” sambungnya.

Mega berharap bahwa promosi daerah yang intensif akan membawa manfaat besar bagi , baik dalam meningkatkan kunjungan pariwisata, menggairahkan sektor investasi, maupun memperkuat identitas dan citra positif Provinsi . (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *