Sumardi : Provinsi Bengkulu Mampu Berdaya Saing Di Tingkat Nasional

Avatar Of Wared
Ketua Komisi Iii Dprd Provinsi, Sumardi : Kbs Pasti Ada Legal Standingnya Dprd Kebut Pembahasan Raperda Pajak Dan Retribusi Daerah Siapa Plt Wali Kota Bengkulu? Ini Kata Sumardi Sumardi : Provinsi Bengkulu Mampu Berdaya Saing Di Tingkat Nasional
Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Sumardi

Satujuang- Masih dalam Semangat HUT ke-55 Provinsi , Anggota DPRD Provinsi, Drs.Sumardi meyakini kedepan mampu berdaya saing di tingkat .

kian hebat dan maju dengan persyaratan semua lembaga pemerintahan tanpa terkecuali baik OPD-OPD, maupun instansi vertikal yang bersifat lembaga kepemerintahan dapat berkolaborasi untuk kompak mewujudkan tujuan dan daerah,” sampainya.

Kata Sumardi, meski setiap instansi mempunyai tugas masing-masing, tapi tetap semua kinerja harus berkolaborasi dan mewujudkan tunas (tujuan ).

Dan untuk mencapai tunas harus dicapai dengan berkolaborasi, serta mendengarkan apa yang disampaikan masyarakat, kelompok petani, ormas, dan lainnya.

Sumardi : Provinsi Bengkulu Mampu Berdaya Saing Di Tingkat Nasional
Anggota Dprd Provinsi , Sumardi Saat Sumardi Perayaan Hut Ke-55 Provinsi

“Harapan besar saya, Provinsi di usia 55 tahun bila kian maju, mampu berdaya saing di tingkat serta bekerja sama segala lini untuk ikut serta membangun dan mendorong Provinsi terus lebih baik,” terang Sumardi.

Sumardi menyebut, sumbangsih untuk tidak bisa dipandang sebelah mata. Bahkan yang berada di Monas berasal dari Provinsi .

Maka sudah sepatutnya bisa menjadi salah satu daerah yang mempunyai daya saing ditingkat .

Dalam kesempatan itu, Sumardi juga menyampaikan harapannya agar menjelang 2024 suasana masyarakat bisa terus kondusif dan tentram. (adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *