Pemilu 2024, Suimi Fales Ajak Masyarakat Jangan Golput

Avatar Of Wared
Suimi Fales Ajak Masyarakat Jangan Golput
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu, Suimi Fales

Satujuang- kian dekat, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi , Suimi Fales ajak masyarakat jangan golput, Rabu (22/11/23).

Masyarakat jangan masuk dalam daftar golongan putih (golput). Orang yang bijak itu ikut menyalurkan hak pilihnya di pada pemilihan (Pilpres) dan pemilihan legislative (Pileg) di tahun 2024 mendatang.

“Kami dari DPRD mengajak semua masyarakat untuk tidak masuk daftar golput, karena pemilihan Pilpres dan Pileg ini menentukan nasib bangsa kita lima tahun ke depan,” ucapnya, .

Pemilihan Umum () tinggal beberapa bulan lagi. Pesta lima tahunan sekali itu akan memilih dan Wakil serta memilih anggota dewan perwakilan rakyat mulai tingkat kabupaten hingga pusat.

Dia juga meminta kepada masyarakat agar berbondong-bondong mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada tanggal 14 Februari 2024 dengan melakukan pencoblosan sesuai pilihan hati dan Nurani.

Suimi Fales Ajak Masyarakat Jangan Golput
Ilustrasi

“Mari kita bersama-sama menyukseskan pemilihan umum untuk memilih para calon berdasarkan dengan hati dan nurani serta tanpa ada unsur dan paksaan,” ujar dia.

Tak hanya itu, dia juga mengajak masyarakat agar bersama-sama melakukan pengawasan mulai dari hari tenang hingga penghitungan suara pada pemilihan Pilpres dan Pileg.

“Perlu juga ada pengawasan dari masyarakat dalam kali ini, karena ini semua tugas dan tangungjawab kita bersama-sama dalam menyukseskan pemilihan umum. Saya harapkan dengan masyarakat jangan sampai ada yang golput di hari H-nya,” pungkasnya. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *