Pemkot Batu Gelar Batu Tourism Award 2023 untuk Pelaku Pariwisata Unggul

Avatar Of Tim Redaksi
Pemkot Batu Gelar Batu Tourism Award 2023 Untuk Pelaku Pariwisata Unggul
Batu Tourism Award 2023

Satujuang– Pemkot Batu memberikan penghargaan kepada 25 pelaku industri pariwisata dalam acara “Batu Tourism Award 2023” di Gajah Mada.

Penghargaan ini, sebagai bentuk apresiasi, diberikan atas kontribusi luar biasa mereka dalam mengakselerasi pertumbuhan pariwisata , Rabu (13/12/23).

Pemkot Batu Gelar Batu Tourism Award 2023 Untuk Pelaku Pariwisata Unggul

“Peningkatan sektor pariwisata tak terlepas dari kerjasama sektor-sektor terkait. Sektor harus terus ditingkatkan untuk memberikan kontribusi signifikan pada masyarakat dan pembangunan di ,” ujar Arief As Sidiq, Kepala Dinas Pariwisata .

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Pemkot Batu Tanam Ribuan Bibit Cabai

Ditempat yang sama, Pj Walikota Batu, Aries Agung Paewai, menyatakan bahwa penghargaan ini merupakan wujud apresiasi terhadap peran vital para pelaku pariwisata dalam meningkatkan masyarakat di .

Beberapa penerima Batu Tourism Award antara lain: Syamsu S. Soied (Penghargaan Seniman Senior yang Penuh Inspirasi), Taman Langit Gunung Banyak (Pariwisata Alam Kreatif), Creative Kokedama (Ekraf Kriya Terinspiratif), dan Jatim Park 1 (Destinasi Favorit).

Baca Juga :  Tim Pengendali Inflasi Daerah Kota Batu Gelar Rapat Koordinasi

“Penghargaan Desa Kreatif Pendukung Pengembangan diberikan kepada Desa Mojorejo,” terangnya.

Selain pemberian penghargaan, acara ini juga menandai peluncuran Calendar of Events KWB 2024, dengan penampilan meriah dari Vinoqi Entertainment, Eternal, Salma, dan Tasya Rosmala.

Sebuah fashion show oleh brand ikonik dalam industri pariwisata turut menambah kemeriahan acara.(NT/dws)