Perayaan HUT Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan

Avatar Of Wared
Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Kemeriahan kegiatan HUT ke-3 Satujuang.com di Blitar, Jawa Timur

Satujuang- Perayaan HUT ke-3 Satujuang sukses digelar, ratusan peserta senam padati sepanjang Ternate-Masalembu kelurahan Klampok Kota , Minggu (19/11/23).

Sebagai salahsatu wujud syukur dan berbagi kebahagiaan, dimana Media Online Satujuang.com kian hari kian dicintai banyak pembaca dari berbagai daerah di .

Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Potong Tumpeng Hut Ke-3 Satujuang.com

Dalam kemeriahan HUT ke-3 ini, Kepala Biro satujuang.com Wilayah , Herlina, menggelar berbagai kegiatan bersama masyarakat se-kecamatan Sananwetan kota .

Diantaranya, digelar Senam Bersama, Makan Gratis, Pemeriksaan Pemberian Obat dan Vitamin Gratis, Santunan yatim-piatu dan yang tak ketinggalan musik elektron di tempat Kalibalang.

“Alhamdulillah rangkaian kegiatan semuanya berjalan dengan lancar dan sukses, terima kasih untuk semua pihak terutama masyarakat baik Kabupaten maupun Kota yang sudah ikut memeriahkan,” sampai Direktur satujuang, Rahmat melalui sambungan telepon.

Baca Juga :  Penemuan Tengkorak Manusia Gegerkan Warga Desa Siring Agung
Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Pemeriksaan Dan Pemberian Vitamin Gratis

Memasuki tahun ke-3 perjalanan satujuang di dunia media pemberitaan ini, Rahmat merasa bersyukur karena Satujuang semakin diterima ditengah-tengah masyarakat.

Berdiri di kota pada 25 November 2021 lalu, di usia yang ke-3 tahun ini Satujuang sudah menyebar ke beberapa Provinsi di , salah satunya yang besar ada di .

“Alhamdulillah kita semakin dipercaya masyarakat , kami berharap bisa terus berkontribusi memberikan informasi yang berkualitas kepada para pembaca. Menjaga komitmen menjadi media yang mencerdaskan bangsa, KEJ menjadi kewajiban dalam setiap tulisan yang kami tayangkan,” tuturnya.

Baca Juga :  Kejar capaian target vaksinasi, Polda Gandeng Universitas di Bengkulu
Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Pemberian Santunan Kepada Yatim

Ditempat berbeda, Kepala Biro perwakilan Satujuang wilayah , Herlina mengungkapkan, rangkaian kegiatan ini menjadi menjadi momen penting untuk mempererat hubungan dengan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan HUT satujuang ke-3 ini dapat memberikan manfaat kepada masyarakat,” sampai Herlina.

Herlina berharap Satujuang jadi semakin dicintai masyarakat, terutama di . Sehingga bisa terus memberikan informasi yang berguna untuk semua pembaca.

Menumbuhkan masyarakat cerdas yang memiliki wawasan luas dan aware dengan sekitar. Satujuang bisa terus memberikan manfaat positif kepada semua pembacanya.

“Semoga ditahun depan, kita bisa menggelar kegiatan yang lebih meriah lagi. Semakin memberikan manfaat positif dan memberikan kebahagiaan kepada semua masyarakat khususnya di ,” pungkas Herlina.

Baca Juga :  FPR Tuntut Hentikan Aktifitas PT PDU, Diduga Tak Miliki Izin
Perayaan Hut Ke-3 Satujuang Sukses Digelar, Ratusan Peserta Padati Jalan
Musik Ikut Memeriahkan Suasana Jalannya Kegiatan

Kemeriahan kegiatan yang dilaksanakan mulai dari pagi hari pukul 07.00 WIB ini dihadiri Camat Sananwetan Purwanto, perwakilan Koramil Sananwetan, Pengusaha muda Tomi Gandhi, kepala sekolah SMK Telkom Kota Drs.sudarmadiono bersama murid muridnya.

Kemudian ketua Sasana STI se-kecamatan Sananwetan bersama anggotany, ketua koordinator Sananwetan Sri Wahyuti, Tokoh Agama Mustangin dan warga masyarakat sekitar.

Tampak para peserta riang gembira dalam setiap sesi kegiatan yang sukses digelar Biro Satujuang.com wilayah ini. (Red/Herlina)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News