Hukum  

Perilaku Arogan Oknum Polisi Pukul Kaca Mobil Seorang Wanita Terekam CCTV

Avatar Of Wared
Perilaku Arogan Oknum Polisi Pukul Kaca Mobil Seorang Wanita Terekam Cctv
Momen Oknum Polisi Pukul Kaca Pintu Mobil Seorang Wanita Yang Terekam CCTV

Satujuang- Sebuah video CCTV berdurasi 14 detik merekam perilaku arogan oknum Polisi pukul kaca mobil seorang wanita, pada Kamis (21/12/23).

Berdasarkan video tersebut, kejadian ini diketahui terjadi di salahsatu kedai makan pada siang hari ini (Kamis, 21/12) pukul 13.53 WIB di halaman parkir kedai.

Video diawali dengan seorang wanita yang tampak membuka pintu depan dan masuk kedalam mobil berwarna putih.

Ternyata sang wanita diikuti oleh sesosok pria gagah berseragam lengkap Polisi dari belakang yang nampak seperti sedang ingin menyusul wanita tersebut.

Bertepatan saat wanita itu menutup pintu mobil, terlihat jelas oknum Polisi yang belum diketahui pasti identitasnya itu seketika menghampiri dan memukul kaca pintu mobil.

Setelah memukul kaca pintu mobil, terlihat oknum Polisi beregegas pergi meninggalkan mobil yang dikendarai si wanita.

Saat dimintai keterangan terkait video perilaku arogan yang dilakukan oknum Polisi tersebut, narasumber memilih diam dan tidak mau memberikan keterangan lengkap.

Informasi terhimpun, sosok oknum Polisi yang tampak gagah terekam CCTV tersebut diketahui adalah seorang Kapolsek. Namun, belum diketahui oknum Kapolsek bertugas di Polsek mana.

Kuat dugaan kejadian tersebut ditenggarai karena adanya hubungan asmara antara si wanita dengan oknum Polisi. Padahal diketahui oknum Polisi tersebut sudah memiliki seorang istri.

Sementara, si wanita diketahui adalah seorang wanita dengan status single. Hingga berita ini ditayangkan, satujuang masih menggali informasi lebih dalam terkait kejadian tersebut. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *