Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar: Keren, Meriah, dan Inspiratif

Avatar Of Yusnita
Peringatan Hari Jadi Ke-118 Kota Blitar: Keren, Meriah, Dan Inspiratif
Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota Blitar: Keren, Meriah, dan Inspiratif

Satujuang- Walikota , Santoso memimpin peringatan Hari Jadi ke-118 Kota di Alun-alun Kota , Senin (1/4/24).

Dalam acara yang bertema “Keren Kuthane, Mulya Wargane”, turut hadir Kepala OPD se-Kota , perwakilan , Camat, lurah, dan sekolah-sekolah.

“Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun oleh daerah,” ungkap Kepala Diskominfotik Kota , Mujianto.

Baca Juga :  Untuk Penataan Jabatan, Wali Kota Blitar Lantik Pejabat Tinggi Kota Blitar

Meskipun berlangsung di bulan , suasana tetap meriah dengan diadakannya FlashMop yang diikuti oleh semua instansi dan sekolah serta diwajibkan diunggah ke akun media masing-masing.

Agenda ini diisi dengan berbagai kegiatan mulai dari ziarah, syukuran kenduri, santunan yatim, hingga FlashMop kreatif oleh setiap OPD.

Baca Juga :  Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT Kota Blitar Ke-117

“Prestasi Kota yang semakin meningkat dalam berbagai bidang menjadi kebanggaan bagi seluruh warga, dan saya berharap agar seluruh elemen masyarakat terus bersatu untuk meningkatkan perekonomian demi kesejahteraan bersama,” tambah Walikota Santoso.

Peringatan Hari Jadi ke-118 Kota tahun 2024 juga dimeriahkan dengan berbagai agenda lainnya seperti FlashMop antar instansi dan Bazar Jadoel yang akan diselenggarakan pada bulan Juni mendatang.(Adv/kmf/NT/Herlina)