Perolehan Real Count Sementara,` Calon DPD RI Elisa Unggul Dari 11 Calon Lainnya

Avatar Of Tim Redaksi
Caleg Dpd Ri Elisa Ermasari Ajak Masyarakat Bengkulu Memilih Dengan Bijak Perolehan Real Count Sementara,` Calon Dpd Ri Elisa Unggul Dari 11 Calon Lainnya
Elisa Ermasari

Satujuang- Calon Elisa masih unggul dibanding 11 Calon lainnya dalam real count atau hitung suara 2024 .

Dari data yang dihimpun melalui https://pemilu2024.kpu.go.id/pemilu_dpd/hitung-suara/17, perolehan suara Elisa 26.913 (24.75%).

Perolehan Real Count Sementara,` Calon Dpd Ri Elisa Unggul Dari 11 Calon Lainnya

“Fakta di lapangan dan di real count resmi kita unggul dari calon lain. Tapi kita tetap menunggu pengumuman resmi dari ,” kata Elisa.

Baca Juga :  Tak Terima Dicopot Sebagai Pimpinan MPR, Fadel Muhammad Tempuh Upaya Hukum

Jumlah perolehan suara itu terbanyak dibanding Calon Dapil yang lain yang bersumber data 1898 dari 6210 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di .

Elisa ketika diwawancarai terus memberi dukungan kepada para saksi dan tim pemenangan Elisa untuk terus mengawal suara yang ada.

Baca Juga :  DPD Nasdem Kota Blitar Gelar Konsolidasi Bacaleg, Hermanto: Kami Siap Bertarung

“Saya juga sudah mendapat banyak informasi bahwa di banyak TPS perolehan suara saya menang telak, alhamdulillah,” imbuh Elisa.

Meskipun demikian, Elisa tetap mengajak seluruh tim , pemenangan, dan simpatisan untuk menunggu hasil pengumuman resmi dari .

Elisa juga mengapresiasi para tim yang pada saat hari pencoblosan 14 Februari kemarin bertugas hingga larut malam bahkan hingga subuh dan pagi hari.

Baca Juga :  Debat Capres-Cawapres dan Pengaruhnya Terhadap Elektabilitas

“Saya apresiasi semua tim yang terlibat dalam proses ini, terkhusus yang bermalam di TPS demi mengawal penghitungan suara,” pungkas Elisa.(rls)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News