Hukum  

Pilu, Anak dan Cucu Ikut Sakit Memikirkan Perkara Tabrak Lari Yang Dialami Nenek Salbia

Avatar Of Wared
Pilu, Anak Dan Cucu Ikut Sakit Memikirkan Perkara Tabrak Lari Yang Dialami Nenek Salbia
Nenek Salbia bersama anaknya Yadi [foto: tribun Bengkulu]

Satujuang- Pilu, mungkin adalah perumpamaan yang tepat untuk nasib nenek Salbia dan keluarganya. dan cucunya saat ini ikut sakit.

“Ayah saya dan Kakak ayah sekarang sakit akibat memikirkan permasalahan ini yang seperti tidak ada solusi,” ujar Cucu Korban, Ulan, Jumat (6/10/23).

Kasus ini menjadi pertanyaan beberapa pihak, karena di lokasi kejadian ada CCTV pemantau. Namun, tak mampu mengungkap siapa pemilik mobil Fortuner hitam yang jadi pelaku tabrak lari.

korban pun meminta rekaman CCTV untuk mengetahui plat nomor penabrak. Namun, plat mobil Fortuner tersebut tidak terlihat jelas di rekaman kamera CCTV.

Selain itu, pihak juga mengalami hal mencurigakan. Karena saat hasil rekam medis korban keluar, ternyata ada pihak yang mengaku menggambil rekam medis tersebut tanpa sepengetahuan korban.

“Kami sudah lakukan segala cara tetapi tidak ada perkembangan dan hasilnya nihil,” terang Ulan.

Seperti diketahui, kasus nenek Salbia, korban tabrak lari Fortuner Hitam di simpang Bumi Ayu pada Sabtu (26/8) lalu hingga kini belum ada titik terangnya.

Kejadian bermula saat Tiara dan nenek Salbia melintas di Bumi Ayu menuju simpang Kandis, mereka ditabrak mobil Fortuner warna hitam.

Saat itu Fortuner Hitam beriringan dengan mobil salah seorang caleg, keluar dari arah Bumi Ayu menuju Pagar Dewa. Pelaku sempat terlihat mau menepi, entah alasan apa tiba-tiba pelaku banting stir kemudian kabur dari lokasi.

Nenek Salbia yang sudah tua renta berumur 83 tahun ini pun akhirnya terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit M.Yunus dan mendapat perawatan intensif selama 4 hari.

Saat itu kondisi mata nenek Salbia memar biru hingga ke leher dan pergelangan kaki patah remuk, sementara cucunya Tiara mengalami luka lecet. (Red)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *