Pulang Tugas, Empat Ratus Prajurit Disambut Kasdam Diponegoro

Avatar Of Arief
Pulang Tugas, Empat Ratus Prajurit Disambut Kasdam Diponegoro
Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Parwito mengalungkan bunga menyambut kedatangan Prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-PNG.

– Kasdam IV/Diponegoro Brigjen Parwito sambut kepulangan 450 Prajurit Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 410/Alugoro Sektor Selatan Wilayah .

penyambutan berlangsung di Dermaga Tanjung , . Sabtu (8/10/22).

Kasdan berterimakasih dan mengapresiasi para prajurit yang selama 9 bulan mengemban tugas menjaga kedaulatan perbatasan NKRI dengan PNG.

Atas nama negara dan pimpinan , saya merasa bangga dan terimakasih atas dharma bhakti dan pengabdian kalian dalam melaksanakan tugas operasi ini, ucap Kasdam.

Baca Juga :  Diduga Gunakan Alat Sadap Pegasus, ICW Desak Polisi Buka Data

Mayjen Widi Prasetijono pada sambutannya yang dibacakan Kasdam juga turut memberikan apresiasi tinggi atas keberhasilannya dalam melaksanakan tugas operasi.

Pengalaman selama penugasan dapat dijadikan pengalaman berharga dan tambahan bekal dalam meningkatkan kemampuan prajurit yang profesional dalam menjalankan tugas pokok kedepan, tuturnya.

Baca Juga :  Pasca Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Satgas Kumpulkan Material Yang Masih Tersisa

Kasdam juga mengingatkan untuk mengecek prajurit dan segera beradaptasi menyesuaikan kegiatan dengan program kerja di satuan.

“Yang paling penting jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih guna peningkatan profesionalisme sebagaimana seorang Prajurit, pungkasnya.

Turut hadir dalam penyambutan Irdam IV/Diponegoro Brigjen Mirza Agus, Kapok Sahli Pangdam Brigjen Joko Triyanto, Danrem 073/Mkt Kolonel Inf Purnomosidi,.

Baca Juga :  Jenius Bank BTPN, Ubah Kehidupan Finansial dengan Think Unthinkable

Lalu Para Asisten Kasdam, Pa Liasion, Kabalakdam, para Dansat, Sekda Provinsi Jateng , Danlanal , Komandan KRI Banjarmasin, Kapolrestabes dan Kepala Pelindo. (red/hdi).

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News