Ria Oktarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Secara Intensif Untuk Atlet Bengkulu

Avatar Of Wared
Ria Oktarina Ajak Generasi Muda Isi Reformasi Dengan Terus Berkarya Ria Oktarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Secara Intensif Untuk Atlet Bengkulu
Ria Oktarina

Satujuang- Anggota DPRD , Ria Oktarina, minta Dinas Pemuda dan (Dispora) lakukan pembinaan intensif para atlet.

“Daerah kita ini sangat banyak potensi yang seharusnya bisa mengirim lebih banyak cabor yang dikirimkan saat ini, tentunya dengan sinergitas bersama, akan ada pembinaan yang lebih diberikan kepada setiap cabor,” ungkapnya.

Ria Oktarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Secara Intensif Untuk Atlet Bengkulu

Ria memberikan apresiasi pada yang sudah mengikutsertakan 8 cabor pada pelaksanaan Pekan Wilayah XI se-Sumatera yang berlangsung di Provinsi .

Baca Juga :  Hibah Eks Gedung STQ, DPRD Provinsi Bengkulu Belum Berikan Keputusan

8 Cabor tersebut yaitu , Wushu, Volli Ball Indoor Putra-Putri, Bola Tangan Putri, Renang, E-Sport, Atletik dan Catur.

Ria Oktarina Minta Dispora Lakukan Pembinaan Secara Intensif Untuk Atlet Bengkulu
Atlet Berhasil Sumbangkan Medali Kemenangan

Dirinya berharap, kedepan ada pembinaan yang lebih intensif dari Pemprov melalui Dispora agar bisa mengirimkan lebih banyak cabor pada event yang digelar.

Seperti diketahui, dengan jumlah 112 orang atlet, menempati posisi kedelapan denan total medali yang berhasil direbut para atlet adalah 15: 3 , 8 perak, dan 4 perunggu.

Baca Juga :  Buka Turnamen Sepak Bola di Seluma, Jonaidi SP: Kegiatan Akan Terus Dilanjutkan

Satu medali itu disumbangkan atlet wushu atas nama Denni Daffa Arrafi, 2 lainnya oleh pecatur muda Adly Juandra. Adly juga menyumbang satu dari dua perak yang diraih cabor catur, satu perak lainnya oleh Reymon Ronaldo.

Enam perak lainnya masing-masing disumbang dari renang atas nama Muhammad Akbar, atletik lempar lembing Tria Indriani, atletik dasa Sumitro, atletik lompat tinggi galah Sumitro, bola tangan putri, dan cabor e-sport dari nomor eFootball PES Beregu (Muhammad Tirta Novan, Barlin, Yazid, Al Fariz, Rismon Praguna).

Baca Juga :  Pilkades di Seluma, Jonaidi: Pilih Kades Terbaik

Adapun perunggu disumbangkan dari renang di nomor beregu 4×100 meter estafet putra (Muhammad Akbar, Hammam Afkaryafi, Raja B Hutabarat, Dewa A Hutabarat), atletik lempar lembing Egi Patli Pranata, catur papan III terbaik kilat (Hermawan Susanto), dan wushu kelas 60 kg putri. (Adv)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News