Sanusi Tunjukkan Komitmen Jaga Akuntabilitas Dan Kinerja Pengelolaan Barang Milik Daerah

Avatar Of Yusnita
Sanusi Tunjukkan Komitmen Jaga Akuntabilitas Dan Kinerja Pengelolaan Barang Milik Daerah
Saat acara Sosialisasi Peningkatan Akuntabilitas dan Kinerja Pengelolaan Barang Milik Daerah di Ruang Rapat Anusapati.

Satujuang– Bupati , Sanusi memimpin acara Peningkatan Akuntabilitas dan Kinerja Pengelolaan Barang Milik Daerah di Ruang Rapat Anusapati.

“Penting adanya kerja sama untuk mendukung kesuksesan penyelenggaraan Pemerintahan, terutama dalam aspek Keuangan Daerah Kabupaten ,” ujar Sanusi saat menyambut Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi , Kamis (26/10/23).

Baca Juga :  Wabup Malang Hadiri HUT Ke-8 RPU Puncak Kesatriyan 388

Sanusi mengungkapkan bahwa Badan Pemeriksa Keuangan Republik (BPK-RI) Perwakilan Provinsi memiliki peran yang krusial dalam membina dan mengawasi Kabupaten.

Menurutnya, kewenangan BPK ini adalah pondasi yang tak tergantikan bagi kelancaran dan kemajuan Pemerintahan Kabupaten .

“Saya berharap bahwa kegiatan pembinaan, pengawasan, dan arahan yang diberikan oleh BPK RI Perwakilan Provinsi akan memberikan manfaat dan mencapai tujuan yang diharapkan,” imbuh Sanusi.

Baca Juga :  3 Pemuda Spesialis Pembobol Warung Berhasil Diamankan Satreskrim Polres Tulungagung

Hal ini diungkapkan Sanusi untuk menunjukkan komitmen Bupati untuk menjaga akuntabilitas dan kinerja pengelolaan barang milik daerah.

Hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi , Karyadi serta para jajaran Kepala Perangkat Daerah Kabupaten dan Camat seKabupaten .(NT/dws)