Sinopsis Goblin Slayer Season 2 Episode 4

Avatar Of Yusnita
Sinopsis Goblin Slayer Season 2 Episode 4
Goblin Slayer

Satujuang– Sinopsis Goblin Slayer season 2 episode 4 melanjutkan episode sebelumnya.

Goblin Slayer sedang memberikan pelatihan kepada pendatang baru mendengar jeritan seseorang.

Ia meminta pendatang baru membentuk formasi untuk menghadapi bahaya yang mungkin terjadi.

Ia berpesan mereka untuk menunggunya selama 15 menit, jika ia tidak kembali maka mereka harus bergerak secara mandiri.

Goblin Slayer mendatangi sumber suara tersebut dan dia mendapati sudah banyak warga yang dibantai goblin, Priestess datang dan menghampirinya, mereka bersama-sama menghabisi Goblin.

Saat malam hari Goblin Slayer dan Priestess kembali dan bertemu dengan teman-temannya.

Mereka mendengar teriakan seseorang, mereka sepakat agar seluruh orang berkumpul, High Elf Archer menawarkan diri untuk mengabari dan membawa yang lain untuk berkumpul.

Baca Juga :  Sinopsis Tokyo Revengers Season 3 Episode 2

Sementara yang lain memikirkan strategi melawan goblin yang berhasil menerobos masuk dan Lizard Priest menduga bahwa goblin memiliki masuk yang lain.

Priestess menanyakan keberadaan yang lain, dia merasa bahwa pendatang baru adalah incaran goblin, jadi ia memutuskan untuk mencari keberadaan mereka.

Scene beralih saat beberapa tengah berjalan, salah seorang dari mereka diserang, sementara yang lain coba melawan goblin tersebut.

Sementara itu Goblin Slayer bersama teman-temannya masuk ke terowongan yang merupakan masuk goblin ketempat mereka.

Baca Juga :  Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 1

Semua bersiap untuk membasmi goblin, dari kiri dan kanan goblin datang menggerumbungi mereka dan goblin tersebut dapat dibasmi.

Scene beralih saat beberapa orang diserang goblin, Priestess datang membantu bersama pendatang baru, Priestess meminta semua pergi ketempat luas karena disana ia bisa leluasa menggunakan sihirnya.

Goblin terus mendatangi mereka, para pendatang baru tampak kepayahan melawan, Red Headed memikirkan sebuah ide dan idenya berhasil membuat para goblin kabur. Kemudian mereka semua pergi dengan membawa orang- orang yang terkena serangan goblin.

Goblin Slayer dan rekan-rekannya berhasil membasmi Goblin dan menutup terowongan yang merupakan masuk goblin.

Baca Juga :  Sinopsis Goblin Slayer Season 2 Episode 2 BerJudul Red Headed Wizard Boy

Keesokan harinya, keadaan sudah menjadi tenang kembali, Priestess berhasil naik peringkat dan High Elf Archer memberikan selamat kepadanya.

Sementara itu Goblin Slayer sedang berjalan bersama Red Headed, Red Headed memutuskan untuk menjadi Drayon Slayer mendengar perkataannya, Rhea tiba-tiba datang dan ingin melakukan petualangan bersama Red Headed.

Red headed merasa kesal karena Rhea selalu bertingkah sesukanya, Goblin Slayer tertawa melihat tingkah mereka, mereka heran melihat Goblin Slayer yang bisa tertawa seriang itu.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *