Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 4

Avatar Of Yusnita
Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 4
Spy X Family

Satujuang– Sinopsis Spy X Family season 2 episode 4 berjudul “Misi 29: Operasi Asmara Besar 2 Sang Informan”.

Dimulai saat Anya dan Becky sedang bermain boneka di sekolah, tiba-tiba seorang siswa laki-laki mendatangi temannya.

Lalu mengatakan bahwa kantin no 2 menjual manisan legendaris yang apabila dimakan akan menjadi imperial scholar.

Anya dan Becky terkejut mendengar perkataan tersebut, laki- laki dan temannya langsung berlari ke kantin untuk memakan manisan legendaris tersebut.

Anya dan Becky lari mengikuti mereka, Anya berharap ia kan jadi genius setelah memakan itu, Damian dan kedua temannya berlari disebelah Anya dan Becky.

Kelima ini berlomba untuk mendapatkan manisan legendaris tersebut yang hanya bersisa satu, tetapi manisan itu malah di beli oleh lain yang membuat mereka kesal.

Baca Juga :  Jadi Saingan Anime Spy x Family, Berikut Sinopsis Anime Buddy Daddies

bernama George itu terus diintimidasi mereka, hingga ia pun mau membagi manisan legendaris yang berbentuk makaron tersebut.

Tapi macaraon itu hanya ada 5, dan george memberi 4 macaron kepada kelima tersebut, mereka pun bermain kartu remi untuk mendapatkan makaron tersebut. Ternyata Damian kalah, setelah memakan makaron Anya langsung berenergi, ia mengerjakan soal dengan cepat.

Saat hasil tes dibagikan Anya mendapat nilai rendah, dan hasil tes tersebut dilihat oleh ayah dan ibunya, Anya sedih dan ia pergi kekamarnya.

Loid ditugaskan misi baru, Franky menjelaskan secara detail tentang misi tersebut, dia juga meminta Loid menemukan kucing peliharaan yang hilang milik Kasey wanita yang disukainya.

Baca Juga :  Tepat 40 Tahun, Dragon Ball DAIMA Akan Menghibur Pencinta Anime

Namun hal tesebut tidak digubris Loid, ia pergi meninggalkan Franky dengan perasaan jengkel padanya. Franky berusaha mencari tahu lewat agen mata-mata yang lain, hingga ia mendapat informasi mengenai keberadaan kucing bernama tersebut.

Saat berjalan menuju tempat yang diketahui lokasi berada, tanpa sengaja ia bertemu Yor yang ingin makan siang, Franky menceritakan kalo ia sedang mencari kucing yang hilang, Yor yang mendengar ingin membantu Franky.

Franky menunjukkan alat temuannya untuk mencari keberadaan , Yor terkagum-kagum melihat alat penemuan Franky.

Alat tersebut dapat menimbulkan bau yang langsung memikat kucing untuk datang, sontak saja tiba-tiba segerombolan kucing datang menghampiri mereka berdua.

Baca Juga :  Sinopsis Spy X Family Season 2 Episode 2 

Franky melihat ada disitu, ia mencoba menangkap kucing tersebut dengan alat penemuannya tapi upayanya tidak membuahkan hasil. Lalu dengan kekuatan dan kecepatannya Yor berhasil menangkap kucing tersebut dan Franky sangat berterimakasih.

Kemudian Franky mendatangi Kacey, ia mengembalikan kucing tersebut, Kacey sangat bahagia, Franky merasa jadi pahlawan, tiba-tiba pacar Kasey keluar, Franky terdiam dia tidak tahu Kasey punya kekasih.

Franky pamit setelah berbicara dengan mereka, ia pergi dengan gaya kerennya padahal ia sangat terluka, Franky kembali patah hati dan ia menangis sejadi-jadinya dan cerita berakhir dengan Yor menerima telepon dari agensinya. (oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *