Sinopsis Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 1

Avatar Of Yusnita
Sinopsis Zom 100: Bucket List Of The Dead Episode 1
Akira Tendo

Satujuang– Sinopsis Zom 100: Bucket List of The Dead Episode 1 mengisahkan Akira Tendo yang sangat bahagia saat pertama masuk kerja di perusahaan iklan bahkan dia bertemu dengan Ohtori Sauri dari Divisi Akuntansi.

Akira langsung jatuh cinta saat melihat Ohtori yang cantik dan ramah, Akira merasa sangat senang dan teman-teman di kantornya juga amat baik dan ramah, namun setelah mulai bekerja Akira harus bekerja lembur yang membuatnya bahkan tidak pulang kerumah.

Akira yang semula bahagia lama-lama mulai jenuh dengan kehidupan dan perkerjaannya yang sangat menyita hidupnya, ia mulai merasa kehilangan dirinya, hingga pada tahun ketiga dia bekerja dia berharap tidak bangun lagi dari tidurnya.

Keesokan harinya, Akira yang baru terbangun dari tidur merasa panik karena dia terlambat pergi bekerja, lalu saat keluar dia heran melihat tetangganya berubah menjadi zombie, Akira yang bingung terus berlari mencoba untuk berangkat bekerja.

Lalu Akira mulai menyadari kalau saat ini dunia tengah kacau dan masyarakat banyak berubah menjadi zombie, situasi ini malah membuat Akira merasa bebas dan gembira, dia senang tidak harus bekerja sepanjang hari, lalu dia memutuskan untuk mendatangi rumah Ohtori gadis yang dicintainya sejak pertama bertemu, Akira ingin menyatakan perasaannya.

Namun saat mengunjungi rumah Ohtori gadis tersebut telah berubah menjadi zombie, Akira sangat sedih dengan serius dia menyatakan perasaannya pada Ohtori yang malah mengejar dan mencoba untuk memakannya.

Hingga akhirnya Akira yang merasa patah hati memutuskan untuk membuat 100 daftar keinginan yang ingin dia lakukan untuk menikmati hidupnya yang selama ini disibukkan untuk bekerja ditengah dunia yang sudah dipenuhi zombie yang siap memakannya.(oza)

Google News Satujuang

Dapatkan update artikel pilihan lainnya dari kami di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *